Margot Robbie bintangi kampanye Chanel

182

 

Ini adalah kampanye Chanel pertama bagi Margot Robbie. Ya! Ia menjadi aktris Australia pertama yang menjadi wajah bagi label fashion asal Prancis. Kali ini Margot tampil untuk seluruh koleksi Coco Neige yang mengambil konsep winter sport.

Perilisan koleksi ini sebenarnya sudah diumumkan pada bulan Maret lalu, berbarengan dengan lini baju renang, dengan tujuan untuk mengombinasikan busana bersama sentuhan elegan ala Chanel.

“Pemotretan kali ini merupakan pengalaman terbaik sepanjang karier saya,” ujar Margot. “Energi dan suasana di lokasi sangat hebat dan collaborative. Satu hal yang dikatakan Karl Lagerfeld kepada saya adalah ia tidak akan membawa diri kita terlalu serius.”

Margot dikonfirmasi menjadi ambassador Chanel saat pengumuman piala Oscar, Maret lalu. Ia mengenakan busana Chanel pertamanya di atas karpet merah sebagai tanda akan kolaborasi perdananya.

(Foto: Getty Images)

Ia melanjutkan, “Karl merupakan sosok kreatif dan ia paham persis apa yang ia mau. Dan di menit ia sudah mendapat apa yang dimaksud, kami langsung melanjutkan pemotretan berikutnya. Karl Lagerfeld is a creative mastermind.

Saya sudah mengetahuinya sejak dulu bahwa ia seorang jenius, dan mampu menghabiskan waktu bersamanya, saya juga paham sekarang kalau Karl just a wonderful human being.”

Koleksi Chanel yang ini bukanlah rangkaian baru, label ini pernah memproduksi lini ski dan snowboards, namun Coco Neige ditandakan sebagai koleksi panjang pertama. Lini ini menampilkan parka kerah tinggi, down jackets, sweater rajut, dan salopettes diikuti palet monokromatis dan kombinasi warna biru serta fuchsia.

Materialnya sendiri mencakup satin, fringed tweed, kemudian velvet, dan denim akan dipadukan dengan bahan waterproof dan windproof.

“Ide dari koleksi ini mengarah pada busana teknis, sebab saya berpikir jika apr├Ęs-ski dan olahraga sebagian besar ada di dalam koleksi-koleksi kami yang sudah ada,” jelas Bruno Pavlovsky selaku President of Fashion Chanel.

“Jadi koleksi ini lebih memakan waktu pengerjaan dikarenakan adanya sedikit proses teknis dan membutuhkan waktu lebih banyak demi perkembangannya,” tambah Bruno.

Koleksi tersebut juga termasuk aksesori, seperti ribbed-knit balaclavas, sarung tangan suede, dan kaca mata ski sleek, label ini seolah ingin membawa pemakai Chanel menjadi terlihat gaya di atas papan ski.

Koleksi Coco Neige akan muncul di butik pada bulan Juli bersamaan dengan koleksi siap pakai autumn/winter 2018. Tak lupa koleksi ini juga tersedia di ski resort seperti Courchevel, tempat butik temporer Chanel berada selama musim dingin.

(Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Chanel, Getty Images, Bazaar UK)

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Facebook Comment