Seperti ini diet super ketat Kourtney Kardashian!

266

Untuk ukuran wanita usia 38 tahun, kami mengakui kalau Kourtney Kardashian memiliki penampilan yang LUAR BIASA. Jadi ketika ibu tiga anak ini memutuskan untuk mengungkapkan apa yang dia makan dalam sehari, rasanya kamu perlu scroll terus ke bawah dan menyimak artikel ini dengan serius karena ada diet super ketat di balik itu semua.

Dari saudari Kardashian lainnya, Kourtney memang memiliki diet yang paling ketat bahkan ia mengakui menghindari beberapa jenis makanan.

Ia sendiri pun tidak “pelit” berbagi informasi dan tips soal latihan olah tubuh yang ia jalani dengan pelatih pribadinya. Meski begitu, untuk memiliki tubuh seperti Kourtney ada kebiasaan diet yang butuh kedisiplinan tinggi yang cukup mengejutkan.

View this post on Instagram

un pain au chocolat s'il vous plait

A post shared by Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) on

Dalam sebuah postingan di aplikasinya (hampir semua Kardashian punya aplikasi serupa), ia mengungkapkan kalau rutin menyingkirkan produk susu dan gluten.Bahkan ia menghindari sebagian besar buah dan sayuran saat sedang menjalani detoks; ini termasuk segala jenis biji-bijian dan kacang-kacangan. Sebagai gantinya, ia mengonsumsi protein dan lemak dalam setiap menunya.

Kourtney memulai harinya dengan makan puding alpukat creamy — yang terdiri dari satu buah alpukat, satu sendok makan gula tebu, setengah cangkir whole milk dan satu sendok makan madu manuka.

Untuk makan siang dan makan malam ia mengonsumsi protein dan sayuran, biasanya ikan atau ayam dengan pendamping seperti brokoli atau kembang kol.

Oh ya, dia bahkan menunggu waktu 14-16 jam dari waktu makan malam sebelum ia mulai sarapan. Artinya, jika terakhir ia makan jam 8 malam, berarti ia baru akan sarapan di pukul 10 pagi.
Semua ia jalani dengan sangat teratur plus menghindari makan snacks kecuali almond.

Jangan sedih, dietnya akan semakin ekstrim ketika ia sedang puasa, yakni hanya minum air dan kaldu tulang selama 24 jam. Setidaknya ia melakukan ini seminggu satu kali.

“Saya tidak mau bilang kalau rutinitas ini tidak sulit. Wow, ini sungguh sulit,” katanya pada majalah People, seraya lanjut menjelaskan bahwa dia berharap untuk mengikuti budaya ini hanya selama tiga bulan.

“Saya juga tahu bahwa saya harus menikmati hidup saya, jadi saya lari dari aturan ketika saya sedang berlibur atau saat punya acara khusus.”

(Image: dok. Instagram @KourtneyKardashian)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Facebook Comment