Waduh, Kim Kardashian belum bayar tagihan jet pribadi

583

Berita soal keluarga Kardashian memang selalu menarik disimak. Karena, tak jarang mereka tak jarang mengeluarkan hal atau tingkah laku yang memicu kontroversi. Terbaru, keluarga Kardashian sedang digugat karena belum bayar tagihan jet pribadi mereka.

Silver Air mengajukan gugutan terhadap Kim Kardashian, Khloe Kardashian dan Scott Disick yang gagal membayar cicilan mereka. Dan tak hanya menggugat keluarga Kardashian, perusahan tersebut menggugat produser musik Poo Bear.

Perusahaan tersebut mengklalim bahwa tiga orang dari keluarga Kardashian masih menyisakan angsuran pembayaran sebesar $225,353.80.

Menurut sumber terdekat, dalam laman Page Six hari Selasa (15/5),mereka sudah membayar pembayaran kepada perusahan travel JetLux untuk memenuhi kebutuhan aktivitas mereka.

Sumber ini percaya bahwa JetLux tidak membayarkan kepada vendor. Tersebab, mereka juga berada dalam daftar gugatan dari LLC.

Sementara Khloe (33 tahun) sementara ini tak menggunakan jet sementara. karena dia berecana untuk tinggal di Cleveland bersama Triston Thompson. Demikian seperti dilansir laman Foxnews (17/5/2018).

Source: Her World Indonesia

Facebook Comment