7 Pesepakbola paling hot di Piala Dunia 2018, lo pilih mana?

735

Okay, mungkin sulit untuk memahami pertandingan sepak bola. Tapi, kami tahu ada satu hal yang mudah dimengerti dan bisa bikin kamu betah nobar dengan si dia: para pemainnya. Dan, di sini kami sudah memilih siapa saja yang patut jadi pusat perhatian!

Hot Daddy: Gerard Piqué

Gran nit al Camp Nou. 👌 #BarçaRoma

A post shared by Gerard Piqué (@3gerardpique) on

Negara Spanyol
Nomor punggung 3
Di lapangan, pria berusia 31 tahun ini menjadi pemain belakang yang tugasnya menghadang lawan mencetak gol. Di luar lapangan, Piqué adalah dari ayah dua anak yang lucu dan menggemaskan.

Instagramnya bukan cuma penuh dengan fotonya saat beraksi di lapangan tapi juga foto bersama kedua anaknya dan sang kekasih, Shakira. Mau tahu posting pertamanya di Instagram? Foto USG dari anak pertamanya, Milan. Awww…

2018 Heartthrob: Neymar Jr.

Máximo respeito por ti ídolo @romariofaria

A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Negara Brazil
Nomor punggung 10
Coba tanya si dia siapa pemain yang bakal jadi buah bibir di World Cup tahun ini, dan Cosmo jamin Neymar adalah salah satunya. Memegang posisi sebagai penyerang atau striker, pemain berusia 26 tahun ini telah mencetak gol sebanyak 53 kali dari 83 pertandingan untuk Brazil di sepanjang kariernya.

Tak heran kalau Neymar disebut bakal jadi pemain legendaris berikutnya. And, with that abs... Sepertinya dia juga akan jadi pemain yang paling “legendaris” buat kamu di Piala Dunia 2018.

MVP: Lionel Messi

¡Perfectas!👟💥 #Nemeziz @adidasfootball

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Negara Argentina
Nomor punggung 10
Jangan heran kalau si dia adalah fans berat pemain yang satu ini, sebab Messi adalah salah satu pemain bola terbaik di dunia, bahkan sepanjang masa! Meski sempat mengumumkan akan pensiun, Messi memutuskan untuk bermain di Piala Dunia untuk terakhir kalinya tahun ini. FYI, Messi telah menikah sejak usia 20 tahun dengan teman masa kecilnya. How sweet!

Goal Maker: Cristian Ronaldo

Negara Portugal
Nomor punggung 7
Si dia pendukung Messi dan tak suka dengan Ronaldo? Wajar itu terjadi karena Ronaldo adalah satu-satunya rival bagi pemain asal Argentina itu. Yup, mereka saling bersaing untuk menjadi pemain paling top.

Namun, sejauh ini Ronaldo telah mencetak lebih banyak gol dibanding Messi, dengan total 653 gol sepanjang kariernya. Wow! Tak heran kalau striker yang punya gaya bermain agresif ini jadi pemain bola dengan gaji tertinggi di dunia.

Goal Keeper: Manuel Neurer

Great win against norway #norger #roadtorussia @dfb_team

A post shared by Manuel Neuer (@manuelneuer) on

Negara Jerman
Nomor punggung 1
Penjaga gawang dan kapten dari negara juara World Cup tahun 2014 ini nyaris tak bermain tahun ini karena cedera, lho. Meski begitu, Neuer diharapkan telah pulih dari cedera dan dapat tampil prima agar negara tersebut dapat mempertahankan gelar juaranya tahun ini.

Pst, pria good looking yang tingginya hampir dua meter ini pernah jadi pengisi suara untuk film Monsters University versi bahasa Jerman. Man of many talents, he is!

Rising Star: Mohamed Salah

🇪🇬🇪🇬

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on

Negara Mesir
Nomor punggung 10
Sama seperti Neymar, Salah adalah pemain muda yang paling dijagokan tahun ini. Dengan prestasi yang gemilang sebagai pemegang rekor gol terbanyak di Liga Inggris, Salah sepertinya bakal jadi play maker untuk tim Mesir. Hmmm, dengan senyumannya yang supercute dia mungkin bisa jadi playmaker yang bikin kamu tak bosan menonton pertandingan bola.

Best Captain: Aron Gunnarsson

Enjoying it⚽️

A post shared by Aron Gunnarsson (@arongunnarsson) on

Negara Islandia
Nomor punggung 13
Sudah tahu kan kalau Islandia jadi negara terkecil secara populasi penduduk yang pernah bermain di Piala Dunia? Dan, di bawah arahan Aron lah Islandia akhirnya dapat unjuk gigi untuk pertama kalinya di ajang sepak bola bergengsi ini.

Sebelumnya, Aron juga lho yang membawa Islandia lolos di Piala Eropa untuk pertama kalinya. By the way, pria yang telah memegang posisi kapten selama enam tahun ini punya tato besar gambar bendera Islandia di punggungnya.

Sumber Cosmopolitan Indonesia

Facebook Comment