7 Selebriti ini rela mengubah bentuk tubuh demi peran

592

Demi Peran, 7 Selebriti Ini Rela Merubah Bentuk Tubuh!

Menjadi pekerja seni, seperti aktor ataupun aktris terkadang memang membutuhkan pengorbanan dan totalitas, salah satunya mengubah bentuk tubuh demi untuk mendalami tokoh karakter yang diperankan di dalam film tersebut.

Sebut saja seperti aktor Matthew McConaughey hingga Christian Bale yang hanya beberapa dari sekian banyak selebritis yang telah kehilangan atau menambahkan jumlah berat badan yang signifikan untuk mengubah diri mereka demi seni peran yang dijalanin. Begitupun juga yang dialami para aktris wanita.

Yuuk, tengok siapa saja yang mengalami perubahan drastis demi mendalami karakter pada film tersebut!

#1. Charlize Theron

( Image: Imdb.com )

Wanita cantik ini sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam mendalami seni peran. Lihat saja pada film Tully (2018), Charlize Theron harus menaikkan sekitar 20 kg dengan makan Mac n Cheese di tengah malam.

Sedangkan perannya menjadi pembunuh berantai, Aileen Wuornos dalam film Monster (2003) yang diadaptasi oleh kisah nyata, Theron harus menaikkan setidaknya 15 kg dengan tubuh atletis dan alis yang dicukur habis. Setelah itu, ia hanya membutuhkan satu setengah tahun untuk mengurangi lagi berat badannya. Luar biasa!

#2. Anne Hathaway

( Image: Imdb.com )

Selebriti yang pernah meraih Oscar sebagai Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya dalam adaptasi dari musikal Broadway yang dibuat oleh Tom Hooper pada tahun 2012, Anne harus kehilangan sekitar 15 kg ( 5 kg sebelum pengambilan gambar, dan 10 kg setelah pengambilan gambar) untuk mendalami perannya di film Les Miserables sebagai Fantine, yaitu pelacur yang menderita tuberkulosis.

Anne mengaku hanya mengkonsumsi dua kotak oatmeal kering sehari.

#3. Renee Zellweger

( Image: imdb.com )

Aktris mungil ini, harus menaikkan sekitar 15 kg demi memerankan tokoh seorang wanita bernama Bridget di Bridget Jones’s Diary (2001) dan sekuelnya Bridget Jones’s Diary (2004). Renee mengaku hanya makan yang banyak yang benar-benar bisa menggemukkan dengan cepat.

#4. Natalie Portman

( Image: outnow.ch )

Sudah memiliki tubuh yang sebenarnya sudah ramping, Portman mengakui dalam memerankan karakternya pada film Black Swan (2010) banyak sekali mengalami tantangan.

Selain harus menurunkan kembali berat badannya, Portman juga diwajibkan untuk menjalani transformasi fisik yang paling besar dan ekstrim, yaitu: menjadi penari balet layaknya profesional. Portman pun harus berlatih setiap hari dan menghabiskan waktu sekitar lima sampai delapan jam setiap hari.

#5. Jennifer Lawrence

( Image: imdb.com )

Setelah menolak untuk berdiet untuk sebuah peran film selama bertahun-tahun, Lawrence akhirnya berubah pikiran ketika ditawarkan memerani tokoh seorang mantan ballerina Rusia yang terpaksa menjadi mata-mata dalam film Red Sparrow.

Tak hanya mengabiskan tiga bulan bekerja dengan instruktur tari, Lawrence mengaku ia benar-benar mengalami kelelahan dan sangat lapar. Karena ia hanya memakan lima buah pisang saja setiap hari.

#6. Margot Robbie

( Image: imdb.com )

Berperan sebagai wanita psikopat, Harley Quinn pada film Suicide Squad bukanlah hal yang mudah bagi Margot Robbie. Dalam waktu singkat, dibawah pelatihnya Andie Hecker, Robbie harus menambahkan abs dan bokongnya agar lebih berisi lagi.

Tuntunan peran yang mengharuskan ia menggunakan celana pendek dan kaos yang ketat, Robbie selain mengkonsumsi makanan yang berat, ia juga harus latihan pilates dan gabungan cardio seperti berlari, berenang, dan melompat trampolin.

#7. Brie Larson

( Image: imdb.com )

Menjadi tokoh superhero, Brie Larson yang mendapatkan peran utama di film Captain Marvel yang akan tayang di tahun 2019, membutuhkan waktu sekitar sembilan bulan untuk mendapatkan tubuh yang lebih berisi dan terlihat kencang dengan melakukan latihan yang sangat intensif di sebuah gym. Semangat yaa…

( Image: Dok. Instagram )

Source: Cosmopolitan Indonesia

Facebook Comment