Deretan bidadari pendamping hidup pemain sepak bola

945

Di dunia sepak bola, primadona tidak hanya hadir dari lapangan hijau. Dari tribun stadion, WAGs memberikan daya tariknya tersendiri, khususnya saat event besar seperti Piala Dunia tahun ini.

WAGs yang merupakan singkatan dari Wives and Girlfriends adalah para wanita yang menjadi pendamping (baik sebagai istri maupun teman kencan) para pemain sepak bola.

Mereka diidentikkan sebagai kaum high-profile yang umumnya berprofesi sebagai model, berpenampilan cantik dan seksi, dengan busana serta barang-barang mewah yang kerap menemani mereka bergaya di setiap kesempatan.

Namun sebenarnya hal ini tak melulu soal penampilan. Para wanita cantik tersebut ada memiliki kelebihan masing-masing yang unik dan berprestasi.

Di luar pandangan WAGs pada umumnya, beberapa dari mereka sukses meniti karir dan melambungkan namanya sendiri.

1. Bruna Marquezine

Bruna Marquezine merupakan teman kencan bintang Brazil, Neymar Jr. sejak 6 tahun yang lalu. Meski hubungan mereka sering diterpa berita yang kurang menyenangkan, Bruna tetap meyakinkan bahwa ia masih menjalin kasih dengan pemain penyerang klub Paris Saint-Germain tersebut.

Bruna Marquezine baru akan menginjak usia 23 tahun pada 4 Agustus mendatang, namun ia sudah memiliki karir yang gemilang. Namanya dikenal sebagai seorang aktris film dan model dengan followers mencapai 29 juta di akun Instagramnya.

Ia membintangi berbagai serial televisi Brazil, termasuk serial dari novel medieval berjudul God Save the King yang sedang dibintanginya baru-baru ini. Tak lama, wajah gadis kelahiran Rio de Janeiro tersebut juga menghiasi sampul majalah Harper’s Bazaar Brazil edisi Juni 2018.

2. Pilar Rubio

View this post on Instagram

Burgundy + pink 📸

A post shared by Pilar Rubio (@pilarrubio_oficial) on

Pilar Rubio Fernandez sering disebut-sebut sebagai wanita tercantik dan terpopuler di kalangan Wives and Girlfriend’s pesepakbola. Meski sebentar lagi ia memasuki usia ke-40, Pilar Rubio tetap mampu memberikan penampilan yang maksimal sebagai seorang model cantik.

Ia selalu tampil elegan dalam balutan busana-busana fashionable yang ditampilkannya lewat unggahan di media sosial. Tak ketinggalan, blog pilarrubio.com juga dijadikan sarana baginya untuk berbagi cerita tentang gaya berbusana dan gaya hidup.

Selain itu, wanita berkebangsaan Spanyol ini juga berprofesi sebagai aktris, jurnalis, dan presenter televisi. Penghargaan sebagai reporter terbaik pernah ia raih di tahun 2007.

Dengan kelebihannya tersebut, Sergio Ramos dinilai beruntung memiliki Pilar Rubio sebagai istrinya. Bersamanya, pemain bertahan tim nasional Spanyol dan Real Madrid ini sudah dianugerahi tiga orang anak laki-laki, Sergio Jr., Marco, dan Alejandro.

3. Georgina Rodriguez

Segala hal yang terkait dengan Cristiano Ronaldo selalu menjadi perbincangan yang hangat. Tak terkecuali kekasih sang superstar saat ini, Georgina Rodriguez, yang sudah dikencaninya selama 2 tahun terakhir.  Tahun 2017 lalu, ia melahirkan anak perempuannya bersama Ronaldo dan menamainya Alana Martina.

Sebelum bertemu dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez (Gio) adalah seorang pramuniaga di sebuah toko retail kota Madrid. Gio kecil sangat piawai menari ballet dan bakatnya dalam menari masih ia miliki hingga sekarang.

Sayangnya, kehidupannya dulu saat tinggal di kota kecil Spanyol, Jaca, dapat dikatakan cukup sulit. Hal ini mendorongnya menjadi berani untuk merantau jauh ke Inggris demi memperdalam bahasa Inggrisnya, dan kemudian berupaya untuk bekerja di kota yang menjadi impiannya, Madrid.

Dan benar, di kota inilah Gio kini berbahagia bersama Ronaldo dan keempat anak-anaknya. Ia beberapa kali menjadi model untuk pemotretan dan ingin menimba ilmu di bidang Marketing.

4. Marine Lloris

Marine Lloris menjadi pendamping hidup bagi kapten kesebelasan tim nasional Perancis dan klub Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Pasangan ini menikah 6 tahun silam dan memiliki dua anak perempuan bernama Anna-Rose dan Giuliana.

Sebagaimana WAGs, Marine juga tak jarang berdiri di bagian tribun White Hart Lane (kandang Tottenham Hotspur) dan setiap pertandingaan Les Bleus untuk menyemangati suaminya.

Di luar perannya sebagai seorang ibu dan istri, wanita yang memiliki gelar di bidang Psikologi Sosial dan Human Resources Management ini tengah menyelami bisnis di dunia fashion.

Ketertarikannya di bidang fashion mendorong Marine Lloris untuk mendirikan sebuah label high-end bernama Manège en Sucre yang berbasis di London pada tahun 2016.

Di sini, ia mendesain busana-busana khusus bagi anak-anak perempuan berusia 2 hingga 12 tahun. Terkadang kedua putrinya pun diminta untuk menjadi muse dalam menampilkan koleksi busananya.

5. Scarlett Gartmann

View this post on Instagram

one more 🖤

A post shared by SCARLETT GARTMANN (@scarlettgartmann) on

Paras cantik yang natural dan ceria membuat Scarlett Gartmann selalu tampil menawan meski tanpa riasan. Ia kini bekerja sebagai seorang model di Jerman, mengawali karirnya di Berlin Fashion Week tahun 2009 silam.

Dengan profesinya tersebut, ia menjaga tubuhnya dengan rutin melakukan yoga selama dua jam sehari supaya tetap tampil sempurna. Selain mahir berpose di depan kamera, Gartmann juga memiliki keahlian berkuda yang telah ia tekuni sejak kecil. Bahkan, ia telah mengikuti turnamen berkuda saat usianya menginjak 12 tahun.

Saat ini, wanita berusia 24 tahun tersebut menjadi pujaan hati bintang sepak bola Borussia Dortmund yang sekaligus membela tim nasional Jerman, Marco Reus. Sudah dua tahun romansa di antara mereka terjalin meski usianya saling terpaut empat tahun.

Gartmann sering terlihat mendukung Reus dari tribun stadion di setiap pertandingan Borussia Dortmund. Ia pun ikut terbang ke Rusia untuk menemani Reus di turnamen Piala Dunia 2018.

6. Anna Lewandoswka

View this post on Instagram

Być może wróciłeś po długim weekendzie💞🔥, z krótkich wakacjach, w lesie🙏🏻✌🏻, z rodzina na Mazurach czy tez  byłeś w innym wspaniałym miejscu❤️. Może znajdziesz chwilę na moją dzisiejszą refleksje, ✌🏻w przerwie w pracy (wiem, wiem… to będzie „długi” tydzień po takim weekendzie). Daj znac! No limit!🙈 Te setki informacji w Internecie pod tytułem: „pokaż swoją ukrytą moc”, „zmień coś w swoim życiu”, itd. To zdania, które często rzucane są na wiatr, bez głębszego przemyślenia. Przecież teraz każdy może być motywatorem, czy też coachem…🙈 Trener powie Ci teraz, że Twoim limitem jest niebo! A Ty pewnie z przekąsem odpowiesz, że Twoim limitem są problemy w pracy, sprzeczki z mężem, czy też zepsuty komputer… Nie nakręcaj się negatywnie i zamiast tego pomyśl, jak możesz odczarować pochmurną codzienność. Nie ma na to żadnego zaklęcia, nie pstrykniesz palcami i nie rozsypie się magiczny pył. Nie nakręcaj się. SPOKÓJ i RÓWNOWAGA to dobry doradca. 🙏🏻🙌🏻 👉🏻Gdy popełnisz błąd, wykorzystaj go, aby się douczyć. 👉🏻Gdy za dużo weźmiesz na głowę, zrób sobie przerwę. 👉🏻Gdy zaczniesz zarzucać innych tysiącem pomysłów, to pomyśl, czy nie powinieneś zwolnić. 👉🏻Gdy zbyt się starasz, to zastanów się, czy to jest spójne z Twoim wyznaczonym celem. 🧐Pośród codziennych obowiązków nie jesteśmy w stanie pozwolić sobie na całkowite oddanie tylko jednej sprawie. Postarajmy się dzielić czas i decydować o priorytetach. Dużo spokoju! 🙏🏻 szczególnie w tym zwariowanym tygodniu po długim weekendzie … 👐🏻👐🏻👐🏻👐🏻👐🏻👐🏻👐🏻👐🏻👐🏻👐🏻👐🏻👐🏻👐🏻 No limit! You can find hundreds of information on the Internet under the title: "show your hidden power", "change something in your life", etc. These are sentences that are often blown up without any further thought. When you make a mistake, use it to learn. If you take too much on your shoulders, take a break. When you overcrowd people with a thousand ideas, think about whether or not you slow down . When you try too hard, think about whether it is consistent with your goal. Let's try to share time and decide on priorities #annalewandowska #healthyplanbyann #motivation

A post shared by Anna Lewandowska ® (@annalewandowskahpba) on

Anna Lewandowska menikah dengan pemain sepak bola klub Bayern München, Robert Lewandowski, pada bulan Juni 2013 yang lalu. Mereka kini  telah dianugerahi seorang anak perempuan bernama Klara.

Perempuan cantik ini juga ikut memberikan dukungannya untuk sang suami ketika Lewandowski berlaga di Piala Dunia 2018 mengenakan seragam kebanggaan tim nasional Polandia.

Meski memiliki tubuh ideal, Anna Lewandowska memiliki kelebihan yang cukup berbeda dengan kekasih pesepakbola lainnya yang umumnya berprofesi sebagai model. Bentuk tubuhnya ia peroleh berkat mengedepankan pola hidup sehat, diet, dan olahraga.

Ketiga hal tersebut merupakan bidang profesi yang ia geluti saat ini. Di tahun 2010, Anna Lewandowska meluncurkan sebuah blog yang dinamainya Healthy Plan by Ann. Melalui blog tersebut, ia membagikan berbagai tips diet, latihan, serta resep dan produk makanan sehat.

Selain dikenal sebagai nutrisionis dan instruktur, Anna Lewandowska juga memiliki keahlian di bidang karate. Wanita pemegang sabuk hitam ini telah memenangkan 38 medali karate di turnamen Polandia, Eropa, dan kejuaraan dunia.

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Facebook Comment