George Clooney mengalami kecelakaan di Italia

280

Aktor George Clooney (57) mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor atau scooter pada Selasa (pagi) waktu setempat di Sardinia, Italia.

Mengutip People, ayah dari si kembar Ella dan Alexander (1,1 tahun) itu sedang berada di Italia untuk pengambilan gambar film Catch 22 yang ia bintangi, sutradarai dan juga menjadi produser eksekutif untuk Hulu.

Ia sedang berjalan-jalan mengelilingi pedesaan Costa Corallina ketika sebuah mobil menabrak scooter yang dikendarainya.

Menurut keterangan polisi seperti disampaikan pada NBC, kecelakaan terjadi pada pukul 08:15 waktu setempat ketika pengendara mobil tak ‘sengaja’ memotong jalur yang dilalui Clooney dan menabraknya. Ia berhenti dan memanggil ambulans, yang kemudian membawa Clooney ke Rumah Sakit John Paul II di Olbia.

“Saat ini George sudah mendapatkan pengobatan dan sudah diizinkan pulang dari rumah sakit Olbia. Dia sedang menjalani masa penyembuhan di rumah dan akan baik-baik saja,” ungkap perwakilan rumah sakit Olbia, seperti dilansir laman E! News, ditulis Rabu (11/7).

Peraih Oscar itu menghabiskan beberapa jam di rumah sakit sebelum kemudian diperbolehkan pulang. Menurut media lokal Italia, Clooney menderita trauma ringan pada panggul, dan memar di lutut dan lengan. Ia juga dikabarkan menjalani pengecekan MRI dan akan terus diawasi selama 20 hari ke depan.

Tak lama berselang dari kecelakaan, potongan rekaman video kecelakaan yang dialami Clooney itu kemudian diungkap media Italia Corriere Della Sera, seperti dikutip People.

Rekaman itu menunjukkan Clooney mengendarai sepeda motor dalam kecepatan tinggi sebelum kemudian ia bertabrakan dengan mobil berwarna gelap. Akibat tabrakan itu, ia sempat terlempar ke udara sebelum jatuh ke tanah.

Menurut laporan La Nuova, istri Clooney, Amal terburu-buru datang ke rumah sakit, dan begitu semuanya beres, pasangan itu meninggalkan rumah sakit dengan mobil pribadi. (image cosmopolitan.com)

Source: Her World Indonesia

Facebook Comment