Inggris pulang kampung, Pangeran William sedih

517

Pada Kamis (12/7) dini hari, Inggris ditaklukkan Kroasia dengan skor 1-2 dalam semi final piala dunia 2018. Pangeran William yang menonton pertandingan tersebut tak pelak turut bereaksi.

Tak berselang lama usai kekalahan di lapangan hijau, Pangeran William turut mengungkapkan kesedihannya lewat akun twitter resmi Kensington Palace, yang biasanya dikelola sosial media manager. Ia juga mengucapkan rasa duka cita kepada pemain Inggris yang hatinya pasti sedang hancur.

“Saya tahu bagaimana kekecewaan yang dirasakan @england saat ini, tapi saya bangga pada tim ini dan kamu harus menjaga kepala kalian tetap di tegak,” katanya.

“Kalian sudah menjalani pertandingan piala dunia yang luar biasa, sudah membuat sejarah dan memberi kami para fans sesuatu untuk dipercaya.”

“Kami tahu bahwa ke depan kamu bisa mendapatkan lebih dari ini @england. W,” tambahnya yang diakhiri huruf ‘W’, menandakan ia yang mengunggah twitter tersebut.

Menurut laman AOL, ini ialah pertama kali pangeran William mengambil alih akun twitter istana. Yang mana merupakan akun resmi The Duke and Duchess of Cambridge, The Duke and Duchess of Sussex and their Royal Foundation, dan memiliki 1,59 juta pengikut.

Di samping itu, cuitan ini ia sampaikan di pekan yang sibuk. Tweet tersebut hadir setelah dua hari lalu anak Pangeran William, Prince Louis, dibaptis di London. Di sana hadir Kate Middleton, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Keesokan harinya, mereka berempat dan Ratu Elizabeth menghadiri acara perayaan 100 tahun angkatan udara kerajaan.

Source: Her World Indonesia

Facebook Comment