Laah, kok Tom Cruise dan Henry Cavill muncul di Running Man sih!

458

Para pemain Running Man berkompetisi dengan para aktor Mission: Impossible – Fallout di episode terbaru Running Man yang ke-410! Yup, variety show asal Korea Selatan tersebut kembali mengadakan kompetisi Catch The Agent.

Kali ini, ketiga pemain Running Man yang terpilih akan berhadapan dengan Tom Cruise, Henry Cavill dan Simon Pegg. Tentu saja, begitu mendengar bahwa ketiga aktor Hollywood tersebut akan berkompetisi dengan mereka, para pemain Running Man langsung mengatakan bahwa kemungkinan besar mereka akan kalah dalam permainan tersebut.

Dalam salah satu klip video yang diunggah oleh tim Running Man, para aktor Mission: Impossible – Fallout terlihat muncul sambil menunjukkan salam cinta ala Korea, “finger hearts”, sebelum memulai permainan “What’s In the Box?”.

Bagi kamu yang belum pernah menonton variety show tersebut, well, peraturan permainan ini mudah sekali. Satu kontestan dari masing-masing tim akan berusaha untuk menjadi yang pertama menebak dengan benar: apa benda yang terdapat di dalam kotak yang disediakan setelah mereka diperbolehkan mengintip selama satu detik.

Yoo Jae-suk pun dipilih menjadi MC, dan berperan untuk memegang kotak delivery food sambil memperlihatkan isinya selama satu detik terhadap kedua kontestan dari masing-masing tim.

Di babak pertama, komedian Lee Kwang-soo berhadapan dengan aktor Simon Pegg. Meski sudah berusaha keras, permainan akhirnya berakhir dengan Simon memenangkan babak tersebut. “Itu brokoli! Makanan kesukaanku,” ujar Simon sebelum ia mengambil brokoli dari kotak tersebut dan memakannya.

Henry Cavill dan Jun So-min kemudian bermain untuk babak kedua. Sang aktris Korea Selatan tersebut terlihat malu-malu ketika diminta untuk berjabat tangan dengan Henry sebelum memulai permainan (Well, who doesn’t?).

Merujuk pada karakternya sebagai Superman, Tom Cruise dan Simon Pegg kemudian menggoda Henry dengan mengatakan, “Gunakan kemampuan mata X-ray mu,” yang tentu saja mengundang tawa dari para pemain Running Man.

Selama bermain, So-min dan Henry terlihat merangkak mendekati Jae-suk. Hingga akhirnya, Henry merebut kotak tersebut dari tangan Jae-suk dan mengintip isinya.

Sahutan protes pun datang dari para pemain Running Man, namun Henry membela diri dengan mengatakan, “Hey, aku tak tahu bahwa hal itu tidak boleh, tidak ada dalam aturan,” ujarnya sambil tersenyum. Yeah, that smile won the game.

Untuk babak terakhir, Tom Cruise berkompetisi dengan champion Running Man, Kim Jong-kook. Meski sudah mengeluarkan seluruh kemampuannya, Tom Cruise kemudian mengejutkan seluruh kontestan dengan menebak secara tepat bahwa isi dari kotak tersebut adalah korek api. How did he do that?

Untuk babak tambahan, para pemain Mission: Impossible – Fallout kemudian bermain mystery box, dimana mereka harus menebak benda apa yang berada dalam kotak tersebut dengan cara memegangnya.

Ketiga aktor tersebut tidak terlihat takut ketika diminta untuk memegang benda di dalam kotak. “Tentu saja aku tidak takut. Aku sudah pernah dikejar dengan helikopter oleh Tom (Cruise) dan itu lebih menakutkan,” ujar Henry Cavill.

Setelah satu jam berlalu, para pemain Mission: Impossible – Fallout pun mengucapkan salam perpisahan pada Running Man. Ketiganya harus segera pergi untuk mengejar jadwal mereka yang cukup padat. Meski begitu, para aktor Hollywood tersebut terlihat senang karena mereka sudah diundang ke dalam acara tersebut dan bermain dengan Running Man.

Ketiganya bahkan memasang name tag khas Running Man mereka di punggung sebelum akhirnya mengucapkan salam perpisahan. Gwiyeobda. Annyeong oppa, saranghae!

(Alvin Yoga / AK / Image: Dok. SBS, Instagram)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Facebook Comment