Oh ini toh yang buat si JLo terlihat muda dan cantik, pantes!

905
Jennifer Lopez
Jennifer Lopez

Kalau Anda salah satu followers akun Instagram Jennifer Lopez atau yang akrab disapa Jlo, Anda akan heran dengan usia JLo saat ini. Searching on google “How old is Jennifer Lopez” dan Anda pasti akan terkejut, yup! JLo saat ini berusia 48 tahun.

Dengan tubuh six pack, wajah tanpa kerutan, and of course her amazing booty…. semuanya tampak seperti wanita berusia 28 tahun. Sebagai seorang selebriti dan ibu dari dua anak ini tentunya bukan hal yang mudah untuk merawat diri.

Well,  kami akan memberitahu Anda bagaimana cara JLo melakukan diet, aktivitas olahraga, serta perawatan wajahnya. So without more ado, simak ya, Cosmoners!

1. Olahraga di pagi hari

Dalam foto Instagram, JLo terlihat menggunakan legging barunya sebelum memulai aktivitas olahraga rutin di pagi hari. Seperti yang tertulis dalam caption fotonya “Up at’em rise and shine… about to get in this workout in my new leggings”. Dengan memiliki tubuh fit, JLo menghindari bangun tidur di siang hari (hell no!).

2. Selalu menggunakan perawatan wajah berbahan Asam Glikolat

Asam Glikolat merupakan larutan bahan kimia yang berfungsi sebagai peremajaan kulit dengan mengurangi sel-sel kulit mati, selain itu Asam Glikolat juga berfungsi untuk meregenerasi saat kulit mengalami kerusakan karena paparan sinar matahari.

Berdasarkan People, JLo mengaku kalau ia menggunakan Asam Glikolat untuk perawatan kulit wajahnya.

3. Protein terpenuhi

Tidak hanya dengan melakukan olahraga rutin untuk membuat tubuh JLo terlihat so damn sexy, namun JLo melakukan diet yang sehat dan tidak menyiksa diri. “Saat sedang merasa lapar, makanan yang mengandung protein adalah jawaban untuk mengenyangkan perut dan membuat Anda tidak mudah merasa lapar. Protein juga membantu otot tubuh lebih kuat,” ucap JLo dengan Hello.

4. Menghindari berjemur di bawah matahari

View this post on Instagram

🌾

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on

Seperti yang dilansir dalam InStyle, JLo mengatakan bahwa ia sangat menghindari faktor kerusakan kulit dari sinar matahari. Bukan berarti JLo vampire keturunan klan Edward Cullen yang tidak bisa terkena paparan sinar matahari, namun efek sinar matahari dapat merusak kolagen, dan serat elastis pada kulit yang mengakibatkan penuaan dini.

5. Tiga hal yang JLo jauhi

Cosmoners, Anda pasti tahu kalau mengonsumsi alkohol, kopi, dan rokok memang tidak baik untuk kesehatan, but some other (terutama Cosmo) pasti menjadi salah satu consumer di antara ketiganya. Berbeda dengan JLo, ia tidak pernah mengonsumsi alkohol, kopi dan rokok. As she said on USWeekly, bahwa tiga hal tersebut dapat mempercepat kerusakan kulit saat usia semakin menua. Well that’s all screwed then.

6. Waktu tidur yang cukup

Night time, my time. Saat malam sebelum tidur biasanya Anda memanjakan diri entah dengan berinteraksi di social media atau streaming film (Netflix and chill, i guess). Namun aktivitas yang satu ini tidak dilakukan JLo, ia mengatakan kepada InStyle bahwa tidur teratur selama 9 atau 10 jam adalah waktu yang cukup untuk beristirahat dan kembali beraktivitas di pagi hari.

7. Meditasi

Di tengah kesibukan karirnya pada tahun 2015 lalu, JLo mulai melakukan meditasi. Saat ini ia melakukan meditasi setiap hari selama 20 menit pada pagi dan malam hari (no more ‘netflix and chill’ for JLo then).

8. Memiliki dua personal trainers

View this post on Instagram

Ayyyyy… 😂

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on

Saat Anda menganggap kalau memiliki personal trainer adalah hal yang menakutkan, namun JLo malah memiliki dua personal trainers, wow! Dilansir dari UsWeekly, saat JLo berada di New York ia dibantu oleh Davin Kirsch sebagai P.T. Namun saat berada di Los Angeles, ia juga memiliki trainer lain yakni Tracy Anderson.

JLo mengatakan keduanya memberikan pelatihan yang balance namun dengan cara yang berbeda. Hmm… sepertinya kami should renew that gym membership after all.

9. Never forget with cleansing!
Jangan tidur dulu sebelum kamu membersihkan muka Anda! karena JLo sangat anti dengan hal tersebut. Menurut Hello, JLo pernah mengatakan ia selalu membersihkan wajahnya setelah melakukan segala macam aktivitas. Tidur dengan riasan make up? don’t you dare!

10. Minum 8 gelas air setiap hari

Melakukan beragam aktivitas seperti yang dilakukan JLo tentu harus memiliki banyak cairan tubuh. That’s why hidup JLo dipenuhi dengan H2o, karena aktivitas seperti berolahraga yang dilakukan harus seimbang dengan cairan yang ada dalam tubuhnya yakni dengan meminum 8 gelas air putih setiap hari.

11. Mengonsumsi sayur it’s a must!

Selain melakukan diet dengan memperkaya konsumsi makanan berprotein tinggi, namun green foods juga menjadi komponen penting untuk diet yang dijalankan oleh JLo.

Dalam UsWeekly, JLo mengatakan bahwa ia juga selalu mengonsumsi asparagus, brokoli, dan tentunya makanan hijau khas Puerto Rican (because that’s what she grew up on).

(Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com. Ahli bahasa: Nadhifa Arundati / Image: Doc. Instagram @Jlo)

Facebook Comment