3 Serial Netflix season baru yang mesti lo tunggu

368

Riverdale Season 3

Kabar gembira untuk penggemar serial Riverdale nih! Akhirnya Riverdale kembali untuk season 3 dan sudah banyak berita dan begitu banyak spoiler di luar sana yang akan membuat kamu semakin penasaran. Trailer serial “Riverdale” season 3 dirilis pada acara panel San Diego Comic-Con, Minggu (22/7/2018).

Pada akhir Season 2, Archie Andrew (KJ Apa) ditangkap dan di penjara atas tuduhan pembunuhan Cassidy Bullock.

Nah, di season 3 ini para penggemar Archie Andrews dapat bernafas lega. Karena dari berbagai spoiler dan trailer yang sudah di rilis terlihat bahwa Archie Andrews bebas dan kembali menikmati hidupnya.

Dikutip dari beberapa sumber Riverdale cast, di Season 3 nanti, sosok bad guy bukan hanya satu orang atau pihak saja. Bukan hanya Hiram Lodge, season ketiga akan diramaikan oleh beberapa tokoh antagonis yang akan mengganggu keseimbangan dan ketenangan kota kecil misterius beserta warganya.

Season ketiga Riverdale dikonfirmasi akan tampil perdana pada 10 Oktober 2018 di The CW, Amerika Serikat.

 

13 Reasons Why Season 3

Netflix secara resmi dikonfirmasi pada 6 Juni bahwa “13 Reasons Why” akan kembali untuk season ketiga, yang diproduksi oleh Paramount TV dan Anonymous Content.

Plot dari “13 Reasons Why” Season 3 saat ini belum diketahui karena belum ada spoiler dan trailer-nya.

Ending Season sebelumnya,  Clay (Dylan Minnette) ditangkap polisi karena menahan rencana Tyler (Devin Druid) untuk melakukan penembakan masal di Liberty High.

Sepertinya season ketiga ini akan dimulai setelah cerita penangkapan Clay dan pelarian Tyler, serta hukuman penjara Bryce yang ceritanya masih gantung. 

Season ketiga “13 Reasons Why” akan tampil perdana pada awal tahun 2019, namun belum jelas tanggal dan bulannya.

 

Stranger Things Season 3

Serial Netflix yang bergenre thriller-fantasy ini menjadi salah satu serial yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penonton lho. Setelah season keduanya selesai beberapa bulan lalu, para penggemar tentu tidak sabar menunggu kapan season 3 dibuat.

“Ini adalah pertunjukan buatan tangan. Duffer brothers dan Shawn Levy telah bekerja sangat keras, dan mereka memahami taruhannya tinggi,” kata Netflix VP dari Pemrograman Cindy Holland.”

“Mereka ingin menyampaikan sesuatu yang lebih besar dan lebih baik daripada apa yang mereka lakukan tahun lalu. Jadi mereka benar-benar ingin meluangkan waktu untuk melakukannya dengan benar. ”

Stranger Things Season 3 telah merilis teaser pertama. Namun ada sedikit kabar kurang mengenakan mengenai season ketiga ini, yaitu jadwal perilisannya yang kemungkinan besar di undur.

Hal ini di ungkapkan oleh Cindy Holland yaitu Netflix Programming Executive tentang apa yang saat ini dipikirkan oleh creator Stranger Things, Duffer brothers dan eksekutif produser Shawn Levy. Mereka menginginkan lebih banyak waktu untuk mencari tahu apa yang terbaik untuk Eleven (Millie Bobby Brown), Chief Hopper (David Harbour), Mike (Finn Wolfhard), dan sisa dari geng Hawkins.

Netflix telah mengkonfirmasi bahwa Stranger Things 3 akan tampil perdana di musim panas 2019.

[Teks Faradilla Maharani | foto Amazone.com, Hollywoodreporter.com, wetpaint.com, nerdist.com, harpersbazaar.com]

Facebook Comment