6 Fakta mengejutkan tentang Ruby Rose, bintang film The Meg” dan Batwoman

487

1. Terkenal sebagai seorang DJ di MTV Australia dan sejumlah talkshow Australia yang disebut “The 7PM Project”. Dia juga memiliki karir sebagai seorang artis rekaman, merilis debut single-nya “Guilty Pleasure” pada akhir 2012.

2. Dia mulai menjadi pusat perhatian ketika ia bergabung dengan ajang pencarian model majalah Girlfriend’s Australia pada tahun 2002. Dia kemudian menjadi wajah Maybelline di Australia, di mana ia mendapatkan perhatian yang lebih.

3. Dia adalah seorang lesbian yang diketahui sejak usia 12 tahun. Ruby Rose bertunangan dengan Phoebe Dahl pada awal tahun 2014.

4. Ruby Rose membuat debut pertamanya dalam acara televisi Amerika sebagai narapidana baru yang bernama Stella Carlin pada Orange Is The New Black Season 3.

5. Pada tahun 2014, Ruby merilis sebuah film pendek yang berjudul Break Free, yang ia tulis, produksi dan bintangi. Film pendek tersebut menembus lebih dari 2 juta penonton.

6. Ruby memiliki 109 tattoo pada tubuhnya
Dia mengatakan kepada Marie Claire Malaysia bahwa masing-masing dari tatoo-nya memiliki sebuah arti. “Mereka semua memiliki makna pribadi atau sebuah cerita, mereka dibuat untuk menciptakan memori. Beberapa dari mereka memiliki makna yang khusus daripada yang lain, tapi aku mencintai mereka semua.”

[teks Anindyta Aprilia | foto scoopnest.com, marqueesydney.com, zimbio.com, bustle.com, gifer.com, urglamour.com, timesofisrael.com]

Facebook Comment