Bersiap, Kygo bakal konser di Indonesia! Catat tanggalnya!

596

Kabar gembira buat Hard Rockers pecinta musik Tropical house, Downtempo, Deep house atau House progresif! Karena Euphorics events secara resmi mengumumkan akan mendatangkan DJ Kygo ke Jakarta pada Jumat 2 November 2018.

Konser bertajuk ‘Kygo Live in Jakarta 2018’ itu akan digelar di Hall C3, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

DJ serta produser asal Norwegia ini banyak mengeluarkan lagu hits bersama penyanyi terkenal dunia. Single It Ain’t Me kolaborasi dengan Selena Gomez mendapat nominasi Billboard Music Awards 2018 untuk kategori Best Dance / Electronic Artist, Top Dance/Electronic Album dan ketegori Top Dance/Electronic Song.

Single lagunya yang berjudul FireStone yang dibawakan bersama penyanyi Conrad Sewel sampai saat ini telah ditonton oleh lebih dari 540 juta orang di YouTube. Lagu terbarunya ‘Born to be yours’ feat. Imagine Dragons berhasil mencapai posisi No.1 Dunia di tanggal lagu iTunes song Chart.

CEO dari Euphorics events, Dany Setiawan, mengatakan, Kygo merupakan DJ berbakat luar biasa dan produser musik yang banyak penggemar.

“Saya telah menunggu jadwal tur konsernya ini untuk bisa dibawa ke Jakarta-Indonesia, dan kami dari Euphorics events dengan bangga mempersembahkan bahwa Kygo akhirnya dapat kami datangkan ke Jakarta untuk Tur konsernya,” ujarnya.

Tak sendiri, Kygo bakal memboyong Frank Walker sebagai Support Act di Tur Asia-nya. Frank Walker merupakan DJ muda berbakat dari Kanada yang sering tampil di berbagai festival musik di Amerika Utara dan di Eropa.

Walker tampil untuk membuka penampilan Kygo di Jakarta. Selain itu, Kygo juga nantinya didukung oleh orkestra. 

Penjualan tiketnya sudah mulai dibuka pada 24 Juli 2018 melalui www.loket.com.

[teks Faradilla Maharani | foto hollywoodlife.com, geronimo.fm]

Facebook Comment