Daftar film yang tayang di Agustus, salah satunya Mile 22

244

Memasuki bulan Agustus, sejumlah film Hollywood beragam genre siap menghiasi layar bioskop Indonesia.

Hard Rockers tak hanya akan menonton film berjenis action, namun juga drama dari kartun legendaris, film bertema monster, dan juga fiksi.

Bahkan, salah satu film yang akan tayang dibintangi aktor Indonesia. Lalu, apa saja film hollywood yang siap tayang di Indonesia bulan Agustus ini?

The Meg

The Meg merupakan sebuah film genre action, horor dan fiksi. Film ini diarahkan sutradara bernama Jon Turteltaub.

Para pemeran yang akan membintangi film The Meg di antaranya Ruby Rose, Jason Statham, Rainn Wilson, dan Bingbing Li.

Diceritakan bahawa ada sebuah kapal selam laut dalam diserang hiu megalodon, yang sudah diperkirakan punah. Akibat serangan hiu magalodon kapal selam tersebut rusak.

Di sisi lain sang ahli tentang laut dan para penyelam penyelamat harus berusaha sekuat tenaga menyelamatkan para awak kapal. Cerita ini didasarkan pada buku fiksi 1997 Meg: A Novel Deep Terror oleh Steve Alten.

 

Christopher Robin

Disney resmi merilis trailer perdana yang bergenre live-action. Sosok beruang madu yang menggemaskan, Winnie The Pooh bakal kembali dimunculkan Disney lewat sebuah film. Tapi bukan Pooh yang menjadi pelakon utama, melainkan tokoh anak laki-laki sahabat Pooh, Christopher Robin.

Dilihat dari cuplikan trailer-nya, live-action ini mengenalkan kembali sosok beruang Pooh yang diceritakan telah lama berpisah dengan sahabatnya, Christopher Robin. Namun, film ini tidak menceritakan Robin kecil seperti di film Goodbye Christopher Robin (2017). Melainkan seperti reuni Robin dengan Winnie The Pooh. Bisa jadi, bakal reunian juga dengan boneka binatang lainnya, seperti dalam sinopsisnya.

 

The Darkest Minds

The Darkest Minds ditulis Alexandra Bracken, ditargetkan untuk rilis pada bulan Agustus ini dan disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson (Kungfu Panda 3). Baru-baru ini Fox telah merilis trailer pertama The Darkes Minds yang bisa kalian tonton di bawah ini.

Sepintas film ini seperti mutan di film X-Men, sedangkan The Darkest Minds sendiri menceritakan sekumpulan remaja yang memiliki kekuatan super, namun banyak dari keluarga dan orang-orang terdekatnya merasa takut kepada mereka.

Film ini juga ada kemiripan dengan Divergent, karena para karakter dalam film ini akan di sesuaikan berdasarkan warna dan kekuatannya.

 

Mile 22

Rabu 16 Mei 2018, trailer terbaru film Mile 22 tersebut rilis, dan para pemeran film tersebut langsung melakukan jumpa pers di Beverly Hills, Amerika Serikat.

Film Mile 22 disutradari Peter Berg yang menceritakan tentang seorang agen CIA (diperankan Mark Wahlberg). Ia bertugas untuk menyelundupkan dan membawa saksi kunci penting dari sebuah daerah di Indonesia ke sebuah bandara.

Jarak dari daerah tersebut ke bandara sejauh 22 mil. Dalam aksinya tersebut, Mark Wahlberg dibantu seorang agen keamanan rahasia andal yang diperankan aktor Indonesia yaitu Iko Uwais.

 

The Equalizer 2

Meskipun sudah tayang pada Juli, bulan lalu di AS, namun The Equalizer 2 baru siap rilis di Indonesia pada tanggal 15  Agustus ini. Seperti film pertama, difilm ini kita akan melihat aksi ekstrim Denzel Washington sebagai seorang jagoan jalanan.

The Equalizer 2 ini akan menceritakan kembali kisah pada film terdahulu dengan judul sama yang sudah rilis tahun 2014.

Salah satu hal yang membuat film ini harus ditonton oleh Hard Rockers adalah pendapatannya yang lumayan besar di negaranya —The Equalizer 2 sempat menjadi jawara box office. Wow!

[teks Faradilla Maharani | foto & video Youtube.com, bleedingcool.com, KapanLagi.com, cnn.com, movies.uk.com, geekinsider.com]

Facebook Comment