Deretan aktor Marvel berpenghasilan tinggi tahun 2018

357

Pertengahan tahun ini, Marvel dapat berbangga hati nih! film terbaru mereka mulai dari Black Panther, Avengers: Infinity War, Deadpool 2 sampai Ant-Man mendapat kesuksesan luar biasa.

Film Avengers: Infinity War meraup sukses $250 juta. Avengers kini juga menjadi satu dari hanya enam film yang meraih lebih dari $200 juta di debutnya.

Hebatnya, di minggu kedua akhirnya berhasil menembus sampai $400 juta. Wow!

Nah, di balik kesuksesannya tak luput dari peran para aktor dan aktris yang mampu menyedot perhatian penonton. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Marvel Studios pun berani membayar mahal para pemainnya.

Berikut, 5 aktor Marvel pendapatan tertinggi di Hollywood. Hard Rockers!

5. Ryan Reynolds: US$21,5 Juta (Rp302 Miliar)

Berkat film Deadpool yang meraup keuntungan US$500 juta atau setara dengan Rp7 triliun, Ryan mendapatkan bayaran yang tak kalah tinggi juga.

Menurut seorang sumber terpercaya, aktor sekaligus film produser berusia 40 tahun tersebut dibayar US$2 juta atau setara dengan Rp28 miliar sebagai uang muka dan mendapatkan lebih dari US$10 juta atau setara dengan Rp140 miliar setelah film Deadpool menempati peringkat pertama di box office Amerika.

4. Jennifer Lawrence: US$24 Juta (Rp337 Miliar)

Jennifer Shrader Lawrence yang lahir pada 15 Agustus 1990 merupakan seorang aktris Amerika Serikat sukses. Sejak membintangi serial film Hunger Games, ia dinobatkan sebagai aktor wanita dengan bayaran tertinggi versi Forbes 2015. Dia juga meraup keuntungan dari film Marvel yang ia bintangi yaitu X-Men Series.

3. Chris Hemsworth: US$31,5 Juta (Rp443 Miliar)

Pemain film Thor (2011) ini merupakan aktor asal Australia yang berhasil masuk dalam jajaran aktor termahal di Hollywood setelah pendapatannya meningkat 250 persen dibandingkan tahun lalu.

2. Robert Downey Jr.: US$48 Juta (Rp675 Miliar)

Meski bukan lagi aktor dengan bayaran termahal, namun jejak karier Robert Downey Jr. akan selalu dikenang. Kesuksesannya tidak redup meski pasca kasus penyalahgunaan zat terlarang dan masalah hukum yang dilalui dari masa kecilnya.

Sejak awal tahun 2008, Downey digambarkan sebagai Tony Stark atau Iron Man di Marvel Cinematic Universe, muncul dalam beberapa film baik sebagai peran utama, anggota dari sebuah ensemble cast, atau dalam cameo di film The Avengers, Avengers: Age of Ultron dan Iron Man.

1. Vin Diesel: US$54,5 Juta (Rp767 Miliar)

Dan yang paling termahal nih! Nama Vin Diesel semakin menjulang sejak menjadi pemeran Dominic Toretto dalam serial Fast and the Furious yang meraup keuntungan US$1,2 miliar atau setara dengan Rp16 triliun di seluruh bioskop di dunia. Diesel juga mengisi suara film Marvel yaitu Guardian of the Galaxy dan sekuelnya (2014 & 2017)

[teks Faradilla Maharani | foto JoBlo.com, etonline.com, hollywoodreporter.com, consequenceofsound.net]

Facebook Comment