Dj Marshmello kena demam viral “Masuk Pak Eko”

487

Belum lama ini, sosok polisi bernama Pak Eko viral di media sosial. Pasalnya, sempat beredar video Pak Eko yang memperlihatkan keahliannya melempar berbagai benda.

Pak Eko yang memiliki nama asli Eko Hari Cahyono diketahui berprofesi sebagai polisi dengan pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP). Dia bertugas di Lemdikar Polri, Porong, Sidoarjo, Jawa Timur.

DJ Marshmello tampaknya turut mengikuti perkembangan lelucon di jagat media sosial Indonesia. Belum lama ini, sebuah video viral Pak Eko di Indonesia “Masuk Pak Eko” beredar di media sosial.

Video itu mepertontonkan seorang polisi yang pandai melempar berbagai benda dan mengenai sasaran. Ada ucapan yang selalu menutup setiap aksi Pak Eko, “Masuk, Pak Eko!” yang diucapkan dengan dialek tertentu hingga terdengar seperti, “Mashok, Pak Eko!”

Demam “Masuk Pak Eko” diperlihatkan Marshmello dengan mengunggah foto diri melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu, 29 Agustus 2018 dengan keterangan tertulis, “Masuk Pak Eko”.

Masuk pak eko

A post shared by marshmello (@marshmellomusic) on

Benda-benda yang dilempar Pak Eko pada papan kayu, mulai dari gergaji, tongkat, gunting, cangul, sekop hingga benda-benda tumpul seperti sumpit dan sendok mampu menancap dengan baik. Keahlian itu menimbulkan kagum sekaligus menghibur netizen.

#masukpakeko

A post shared by mas khawool (@mas_khawool) on

[teks Faradilla Maharani | foto instagram.com,kulturehub.com]

Facebook Comment