Insiden pesawat terdampar, Post Malone dikabarkan selamat

518

Pesawat jet pribadi Post Malone dikabarkan telah mendarat dengan aman di New York pada Selasa kemarin waktu 20.50 setempat dengan 15 orang kru, setelah terdampar di udara selama lebih dari sejam.

Sejumlah petugas gawat darurat telah siap sedia di bandara ketika pesawat Malone mendarat dengan 12 buah ambulan di tempat kejadian.

Malone, 23 tahun, dan sejumlah kru hendak menuju London dari bandara Teterboro, New Jersey untuk menghadiri sebuah acara di Leeds dan Reading Festival yang akan diselenggarakan pada minggu ini.

Kejadian ini terjadi satu jam setelah Malone melakukan sebuah penampilan bersama dengan Aerosmith dan 21 Savage pada MTV VMAs di New York City. Belum jelas tentang kehadiran Malone di London pada Reading dan LeedsĀ Festival tanggal 24 dan 25 Agustus mendatang. Yang kemudian akan dilanjutkan dengan Rock En Seine festival pada tanggal 26 Agustus di Paris.

Malone berharap bisa kembali ke Amerika setelah penampilannya di Paris, kiranya dengan pesawat yang sama untuk menghadiri acara yang lain di Philadelphia sebelum melakukan acara selanjutnya di Texas dan California.

[teks Anindyta Aprilia | foto mirror.uk]

Facebook Comment