4 Seleb terkenal ini pernah menolak peran di film Superhero Marvel

424

Dibalik maraknya film superhero produksi Marvel Cinematics Univers, ternyata ada beberapa aktor maupun aktris yang nyaris menjadi superhero di dalamnya. Siapa saja sih mereka? Simak deh listnya di sini.

Tom Cruise

Aktor ini ternyata pernah menolak memerankan salah satu karakter paling krusial di Marvel Cinematics Universe, yaitu Iron Man alias Tony Stark. Tom menolak tawaran tersebut setelah membaca naskah Iron Man. Dirinya juga meminta pihak Marvel untuk mendesain ulang helm Iron Man agar wajahnya selalu terlihat dalam film.

Emily Blunt

Dua kali Emily Blunt menolak memerankan karakter penting di Marvel. Yang pertama, dirinya menolak tawaran bermain sebagai Black Widow di Iron Man 2.  Sayangnya, saat itu Blunt sedang sibuk dengan syuting film komedi Gulliver’s Travels, dan peran tersebut jatuh kepada Scrlett Johansson.

Yang kedua, Emily Blunt menolak peran Peggy Carter di film pertama Captain America. Namun, dirinya juga menolaknya karena sibuk dengan proyek lain. Peran tersebut akhirnya jatuh kepada Hayley Atwell.

Joseph Gordon Levitt

Aktor yang sukses memerankan tokoh dalam 500 Days of Summer ternyata pernah menolak memainkan karakter penting dalam Marvel Cinematics Universe lho, Hard Rockers. Joseph Gordon Levitt ditawari memerankan tokoh Peter Quill alias Star Lord dalam Guardians of the Galaxy, tetapi Joseph lebih memilih memerankan tokoh Johnny dalam Sin City: A Dame to Kill For.

Leonardo Dicaprio

Hingga saat ini ada tiga aktor yang memerankan tokoh Spider-Man, yaitu Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland. Ternyata aktor yang mendapatkan Piala Oscar tahun 2016 ini pernah ditawari memerankan peran tersebut. Dirinya dipertimbangkan memerankan karakter Peter Parker dalam Spider-Man besutan James Cameron yang pada akhirnya tidak jadi diprediksi.

[teks Faradilla Maharani | foto huffpost.com, theupcoming.co.uk, bustle.com, thehollywoodreporter.com]

Facebook Comment