Ariana Grande dikabarkan berpisah dengan Pete Davidson

136

Ariana Grande dan Pete Davidson telah berpisah dan mengakhiri pertunangannya. Mereka mulai berpacaran pada bulan Mei dan bertunangan tidak lama setelahnya.

Mereka kembali bertemu pada tahun 2016 ketika Ariana menjadi host dan tampil sebagai bintang tamu pada Saturday Night Live dan rupanya Ariana bertemu dengan lelaki kesukaannya sepanjang masa, yaitu Pete.

Sejak hari itu, Ariana tahu bahwa ia akan menikahi Pete. Begitu juga sebaliknya, Pete juga merasakaan hal yang sama terhadap Ariana.

Pete mengatakan, “Pada saat saya bertemu dengannya, saya seperti merasa ingin menikahinya di hari esok.”

Ketika mereka berdua tinggal disebuah apartemen seharga $16 juta di New york City, terdapat sebuah tanda yang sangat tidak terlihat mengenai hubungan mereka.

Pada minggu lalu, Pete terlihat sedang menutupi tattoo yang berhubungan dengan Ariana yang terdapat di lehernya.
Ariana menjadi sangat tidak terdengar di media sosialnya semenjak kematian dari mantan kekasihnya yakni Mac Miller.

Ariana dan Pete juga tidak hadir pada Emmys 2018 bersamaan dikarenakan Ariana membutuhkan waktu untuk memulihkan perasaannya. Sekitar seminggu setelah Mac Miller meninggal, penyanyi “God Is a Woman” itu mengadopsi peliharaan yaitu sebuah babi yang diberi nama Piggy Smalls. Pete kemudian
membuat sebuah tato bergambar binatang tersebut di badannya.

Alasan mereka berdua berpisah masih belum jelas, keduanya belum memberikan sebuah pernyataan yang pasti mengenai hubungan mereka.

[teks Anindyta Aprilia | foto etonline.com]

Facebook Comment