Cowok ganteng ini gabung di film Charlie’s Angels

351

Noah Centineo dikabarkan mendapat peran di film legendaris Charlie’s Angels. Seperti yang Variety beritakan, ia akan membintangi salah satu peran di film tersebut bersama Kristen Stewart dan beberapa aktris Hollywood lainnya.

Meski masih belum jelas karakter apa yang akan Noah perankan di film ini, tapi jangan khawatir kami ada beberapa informasi yang bisa memunculkan teori-teori.

Film ini akan bercerita tentang kru baru para Angels yang bekerja untuk Charlie ‘Si Misterius’. Townsend Agency tempat Angels bekerja sekarang ini sudah tumbuh besar dan mengglobal yang memberikan layanan keamanan dan intelijen kepada kelompok besar sebagai private klien mereka.

Townsend memiliki kantor dan tim di seluruh dunia dan tentu saja film ini akan menyorot salah satu tim besar mereka yaitu Kristen Stewart and the gang.

Selain diperankan Kristen Stewart, Charlie’s Angels yang baru ini juga akan diperankan oleh Naomi Scott, dan Ella Balinska sebagai Angels dan juga akan diperankan Jonathan Tucker, Sam Claflin, dan Luis Gerardo Mendez.

Nah, mengejutkannya Noah akan memerankan karakter yang menjadi love interest dari salah satu Angels. Sayangnya masih belum jelas Angels yang mana akan menjadi love interest Noah.

Karakter dalam versi baru ini dikabarkan memang mengalami reboot besar, jadi agak sulit untuk menebak-nebak karakter yang sesuai dengan Noah. Tunggu kelanjutannya saja ya Hard Rockers!

(Shintia Savitri / Image: doc. Instagram @noahcentineo)

Sumber Cosmopolitan Indonesia

Facebook Comment