Gwyneth Paltrow menikah, Cameron Diaz mengatur pesta lajangnya

735

Selamat adalah kata yang tepat ditujukan kepada Gwyneth Paltrow setelah ia dilaporkan telah resmi menikah dengan pasangannya, Brad Falchuk, di Hamptons, pekan lalu.

Dilaporkan oleh People, pernikahan mereka berlangsung pada Sabtu malam, dan Brad terlihat sampai disana dengan mengendarai mobil pribadinya.

Para tamu undangan terlihat hadir dalam acara pernikahan tersebut termasuk Cameron Diaz, yang telah mengatur acara pesta lajang ala Mexico untuk Gwyneth, ia hadir bersama suaminya Benji Madden.

Terlihat pula di lokasi pernikahan tersebut, Jerry Seinfeld (yang menyelenggarakan acara makan malam Gwyneth dan Brad), sutradara Steven Spielberg, aktor Rob Lowe, ibu dari pengantin wanita Blythe Danner (The Mirror mempunyai foto-foto tersebut), dan aktor Iron Man, Robert Downey Jr., yang menjadi lawan mainnya dalam beberapa serial film Marvel Cinematic Universe.

The Daily Mail memiliki beberapa foto dari gazebo besar yang diatur menjadi properti Gwyneth di Hamptons, termasuk satu meja makan yang panjang dan pengaturan-pengaturan tempat cantik di dalamnya.

Sementara penjelasan lebih terperinci tentang pernikahan tersebut masih belum dirilis, salah satu sumber mengungkapkan kepada Entertainment Tonight, bahwa Brad dan Gwyneth telah merencanakan pernikahan ini sepanjang tahun, tetapi mereka juga telah “berusaha untuk tetap menjaga kerahasiaan dari pernikahan tersebut.”

Salah satu sumber dari Entertainment Tonight juga menjelaskan bahwa acara tersebut akan menjadi sebuah pernikahan dongeng, terima kasih kepada pasangan tersebut yang merencanakan pernikahan dengan teliti.

Brad dan Gwyneth bertemu ketika aktris wanita pemenang Oscar ini sedang membintangi serial TV Glee sebagai guru pengganti, Holly Holliday, di mana Brad yang mengarahkan acara itu. Mereka memulai hubungan asmara sejak 2014 dan mengonfirmasi pertunangan mereka kepada Good Morning America pada Januari

Sekedar informasi, mereka berdua masing-masing telah memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya.

(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Meiske Fabiola H; Foto: Courtesy of Bazaar UK)

Sumber Harpers Bazaar Indonesia

Facebook Comment