Habis putus, Ariana Grande main media sosial lagi nih

273
Ariana Grande

Kabarnya Ariana Grande sudah kembali ke sosial media lagi nih! Setelah dikabarkan putus dari kekasihnya, Pete Davidson, Ariana sempat rehat dari sosial media untuk beberapa hari.

Akhirnya sekitar 5 hari lalu ia mengunggah ke Instagram-nya bahwa ia sudah kembali mengerjakan persiapan tur album Sweetener yang dirilis tanggal 17 Agustus 2018 lalu!

Dalam caption foto yang ia unggah ke instagram-nya ia menulis “God is a Woman dan Breathin sedang berada di posisi dua teratas di top 20 radio sekarang! Terimakasih sebanyak-banyaknya! Aku tidak sabar untuk membagikan apa yang sedang aku kerjakan dengan kalian.

(aku) ingin mengumumkan jadwal tur dari Sweetener secepatnya, aku juga sedang mencoba mengerjakan dokumenter dari albumku dan mencoba membuat video klip Breathin karena aku kelupaan (semoga masih ada waktu) aku mencintai kalian terimakasih!

Oh dan aku juga sudah melihat BBC spesial yang kita kerjakan di London untuk kalian dan aku rasa kalian juga akan senang dengan video itu. baiklah bye. maafkan aku bila sudah ketinggalan informasi”

Ariana baru saja mengalami mental breakdown oleh karena kematian sang mantan kekasih, rapper Mac Miller yang diduga meninggal disebabkan oleh overdosis obat-obatan terlarang.

Ariana dan Miller memang sudah lama putus, namun pelantun God is a Woman ini masih merasa bersalah akan kematian sang mantan kekasih yang ia anggap seperti sahabat sendiri. Sekitar 1 minggu lalu, Ariana menulis twitter threads yang membuat khawatir para followers-nya.

Well, kami harap dengan kembalinya Ariana Grande ke sosial media ini menunjukkan bahwa ia sudah baik-baik saja ya!

Semoga jangan sampai ada kejadian yang menyedihkan dan memprihatinkan lagi seperti kematian sang mantan kekasihnya, Mac Miller! Kami juga berharap agar Ariana bisa benar-benar pulih dari keadaannya dan mendapatkan mental aid dari para profesional! Remember that your mental health is as important as your physical health, girls! Also, welcome back to social media, Ariana!

Sumber Cosmopolitan Indonesia

Facebook Comment