Mobil bekas Yaris juga banyak diburu

910

Tren penjualan mobil bekas sedang bagus lho Hard Rockers. Adira Finance, perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, menyebut tahun ini penjualan mobil bekas di Adira mengalami kenaikan dibanding tahun sebelumnya.

“Kita tahun ini naik 20% dibanding tahun lalu,” ujar Ronald Donna, Head of National Used Car Adira Finance disela-sela peresmian kerjasama momobil.id dengan Power Auto di Rooftop Court Megastore BSD.

“Kita pun optimistis tahun depan masih bisa naik lagi,” kata Ronald menambahkan.

Perlu diketahui, Adira Finance adalah induk dari marketplace mobil bekas momobil.id. Situs ini menyediakan beragam mobil bekas dari berbagai tipe dan tahun.

Menariknya nih, mobil bekas yang dijual di momobil.id tersertifikasi oleh Mister Auto (representative momobil.id yang akan melakukan pengecekan kondisi mobil).

Pembeli akan merasa aman karena momobil.id hanya menjual mobil bekas berkualitas dengan jaminan keamanan berupa Free Warranty selama 6 bulan.

Kiri – Kanan:
Ronald Donna – Head of National Used Car Adira Finance, Irawan Kusumo – Owner Dealer Power Auto, dan Arnando Tjahjadi – Head of ECommerce – Digital Business Adira Finance

Bicara mobil bekas, Arnando Tjahjadi – Head of ECommerce – Digital Business Adira Finance, mengatakan bahwa saat ini mobil bekas yang paling banyak dicari dan dibeli adalah mobil-mobil yang fast moving seperti Toyota Avanza, Yaris, dan Innova.

“Jadi mobil yang harganya di bawah Rp 200 juta yang banyak dibeli,” ujar Arnando.

Kemudian selain masalah harga, pemilihan warna juga menjadi dasar orang memilih mobil bekas. Biasanya, kata Arnando, orang yang membeli mobil di momobil.id cenderung memilih warna putih dan hitam.

Nah kalau Hard Rockers, lebih suka mobil warna apa?

Facebook Comment