Akun online video games Drake diretas

100

Akun online video games Fortnite milik Drake diretas pada saat liburan Thanksgiving. Hal tersebut diketahui pada saat seorang streamer profesional yang terkenal dengan nama Ninja, melakukan sebuah live-stream untuk sebuah program amal yang dilakukannya untuk Ellen DeGeneres Wildfire Fund.

Diketahui bahwa username Playstation Drake adalah TheBoyDuddus, Ninja menyadarinya pada saat di pertengahan live-stream nya untuk program charity Ellen itu, username tersebut muncul dan mengajak Ninja untuk bermain bersamanya.

Ninja terlihat hendak memberikan sebuah pesan kepada Drake dan mengatakan kepada para penonton live-stream tersebut “I’m not sure if Drake meant to invite me,” sebelum memulai permainannya. Di tengah-tengah permainannya, pengguna tersebut akhirnya berbicara dengan menggunakan the n-word secara berulang, sebelum Ninja keluar dari permainan tersebut dan mengatakan “that’s not Drake.”

Beberapa hal aneh yang Ninja amati adalah akun tersebut memiliki very high ping, dan pengguna tersebut berlokasi di sekitar Eropa. Pengguna tersebut juga terlihat bermain menggunakan sebuah PC.

“I’ll be sending Drake a message and letting him know, that his account was hacked,” ucap Ninja. “I’m going to report that guy to Epic, and hopefully they can do something pretty serious about that.” lanjut Ninja.

[teks Anindyta Aprilia | foto businessinsider.com]

Facebook Comment