Deretan film baru di November yang mesti lo tonton

173

Bagi kamu para movieholic, jangan lewatkan sederet film-film terbaru yang menarik untuk ditonton di bulan November ini. Mulai dari film biografi Freddie Mercury Bohemian Rhapsody, film prekuel Harry Potter Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang sudah ditunggu-tunggu, film tanah air Suzanna: Bernapas Dalam Kubur, hingga film terbaru keluaran Disney The Nutcracker and the Four Realms.

Oh, jangan ketinggalan juga film Coldplay, A Head Full of Dreams dan BTS: Burn The Stage The Movie. Ingin tahu daftar lengkap film yang harus kamu tonton di bulan November 2018 ini? Baca!

Bohemian Rhapsody

Film ini menceritakan perjuangan Freddie Mercury dalam mendirikan band Queen, menulis lagu We Are the Champions yang melegenda, termasuk masa-masa ketika ia mencoba berkarier solo, penampilannya yang magical di panggung Live Aid pada tahun 1985, serta usahanya dalam melawan AIDS. Penggemar Queen, jangan lewatkan filmnya!

The Nutcracker and the Four Realms

Bulan ini, Disney merilis film petualangan terbarunya yang diangkat dari cerita pendek The Nutcracker and the Mouse King serta The Nutcracker. Bercerita mengenai Clara, seorang gadis muda yang tinggal di London. Suatu kali, di malam Natal, Clara menerima sebuah hadiah berupa kotak berbentuk telur dari ayahnya, Mr. Stahlbaum.

Sayang, kotak itu diberikan dalam keadaan terkunci dan Clara tak dapat membukanya untuk melihat isinya. Bersama kotak tersebut, terselip sebuah surat dari ibu Clara yang mengatakan bahwa kotak itu berisi hal yang paling berharga bagi Clara.

Penasaran dengan isinya, Clara pun bertanya pada Mr. Drosselmeyer mengenai cara membuka kotak tersebut. Sebelum mendapatkan jawaban yang pasti, kotak itu justru membawa Clara memasuki sebuah dunia paralel yang luar biasa.

Clara pun mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan melewati Land of Sweets, Land of Snowflakes, Land of Flowers serta yang terakhir Land of Amusements – atau yang lebih dikenal sebagai The Fourth Realm. Penasaran apa yang terjadi pada Clara? Ikuti petualangannya di bioskop!

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Melanjutkan cerita dari Fantastic Beasts and Where to Find Them, Gellert Grindelwald akhirnya berhasil ditangkap dan diamankan oleh MACUSA atas bantuan Newt Scamander dan teman-temannya. Sayang, hal ini pun ternyata menjadi bagian dari rencana jahat Grindelwald.

Tak butuh waktu lama hingga akhirnya Grindelwald meloloskan diri dari tahanan. Grindelwald pun melanjutkan rencananya dengan mulai mengumpulkan pengikut untuk membunuh seluruh manusia yang bukan penyihir.

Albus Dumbledore – salah satu penyihir terkuat di Inggris – dihubungi untuk menghadapi rencana jahat Grindelwald. Sayang, masa lalunya yang kelam dengan Grindelwald membuat ia tak bisa berhadapan dengan penyihir jahat tersebut.

Albus pun kembali meminta tolong Newt Scamander untuk sekali lagi menghadapi Grindelwald. Mampukah Newt melakukannya? Bagaimana akhir dari pertarungan terbaik sepanjang masa antara Dumbledore dan Grindelwald? Saksikan di film ini!

BTS: Burn The Stage: The Movie

Film dokumenter berdurasi 1 jam 25 menit ini akan menampilkan berbagai kegiatan boyband asal Korea Selatan BTS di belakang layar. Di film ini, kehidupan ketujuh anggota BTS akan diperlihatkan selama Tremming Live Trilogy 2017 Episode III: The Wings Tour.

Kamu juga bisa menyaksikan penampilan mereka di atas panggung, keriuhan di balik panggung, serta wawancara eksklusif dengan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. ARMY harus nonton, ya!

Coldplay: A Head Full of Dreams

Film dokumenter ini akan menceritakan kehidupan band asal Inggris tersebut dalam 20 tahun perjalanan mereka di dunia musik – mulai dari kehidupan mereka ketika masih di pub, hingga akhirnya menjadi artis kelas dunia. Mat Whitecross, director Supersonic yang juga pernah membuat dokumenter untuk Oasis, ikut turun tangan untuk film ini.

Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur

Dunia film tanah air bulan ini akan diramaikan dengan kembalinya sosok Suzzanna. Aktris horor legendaris yang meninggal pada 2008 silam itu akan diperankan oleh Luna Maya dalam film terbarunya Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

Film ini akan memadukan dua film terkenal almarhumah Suzzanna, Beranak dalam Kubur serta Bernafas dalam Lumpur. Lewat trailer singkat yang membuat bulu kuduk berdiri, Luna Maya kembali memainkan adegan legendaris ketika Suzzanna memakan sate sebanyak 200 tusuk. Penasaran dengan filmnya? Tonton di bioskop!

Ralph Breaks The Internet

Kesuksesan Wreck-It Ralph pada 2012 lalu langsung mendapat lampu hijau untuk sekuelnya. Enam tahun berselang, kini Ralph Breaks the Internet siap menghibur dengan cerita baru dan penampilan-penampilan mengejutkan dari karakter Disney lainnya.

Kisah ini bermula dari pusat kontrol game Sugar Rush yang tiba-tiba saja rusak. Ralph dan Vanellope pun terpaksa membawa para “penghuni” Sugar Rush untuk pindah ke permainan lainnya demi menjaga eksistensi mereka. Setelah berhasil memindahkan seluruhnya, Ralph dan Vanellope kemudian menggunakan koneksi internet yang canggih untuk mencari sosok yang mampu memperbaiki pusat kontrol.

Siapa sangka, petualangan tersebut membawa mereka bertemu banyak tokoh, termasuk dari Disney Princess, Star Wars, Marvel Comics, Pixar serta Disney Animation.

Robin Hood

Diperankan oleh sederet artis terkenal dunia seperti Taron Egerton, Jamie Foxx, serta Jamie Dornan, film ini akan mengangkat kisah terkenal Robin Hood ke layar lebar. Psst, film ini akan menjadi kali keenam tokoh Robin Hood diangkat ke layar lebar.

(Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Outnow.ch)

Source: cosmopolitan Indonesia

Facebook Comment