Keseruan di konser Voicenotes perdananya Charlie Puth di Jakarta!

196

Jumat lalu, Charlie Puth baru saja melaksanakan Asia Tournya di ICE – BSD City. Indonesia menjadi negara asia ke-10 yang Charlie datangi sebelum ia melanjutkan tour-nya di Osaka, Jepang. Konser tersebut dibuka dengan opening act, yaitu Jaz dengan membawakan 3 buah lagu miliknya. Sayangnya, Svmmerdose tidak jadi tampil sebagai opening act konser Charlie Puth.

Konser Charlie Puth yang diadakan oleh Zilingo ini juga menampilkan sebuah catwalk pada saat Jaz menyanyikan lagu terakhirnya. Pevita Pearce selaku brand ambassador Zilingo juga turut hadir untuk mempromosikan brand terbarunya di Zilingo bernama PVbyPevita.

Pada saat soundcheck, Charlie mengatakan bahwa dirinya sedang kurang sehat dikarenakan kurang tidur selama tour berlangsung.

Charlie membawakan satu buah lagu pada saat soundcheck berlangsung. Charlie membawakan lagu The Way I Am, Done For Me, How Long, Suffer, Marvin Gaye, See You Again, dan 10 lagu lainnya.

Konser Charlie Puth tersebut berlangsung dari pukul 20:30 hingga 21:55 WIB. Pada saat membawakan lagunya, Charlie Puth mengatakan bahwa ini kali pertamanya ia datang ke Jakarta, “I love Jakarta. This is my first time here in Jakarta, and I never had the traffic as busy as in Jakarta,” ucapnya sambil tertawa.

Seusai konser selesai, Charlie dan para crew-nya langsung terbang ke Osaka, Jepang menggunakan Jet pribadinya dari bandara Halim untuk menyeselesaikan Asia Tour-nya.

[teks dan foto Anindyta Aprilia]

Facebook Comment