Pertunjukan sirkus ala ‘The Greatest Showman’ akan ada di Jakarta

407

Oriental Circus Indonesia (OCI) telah hadir selama 50 tahun. Tahun ini, mereka akan menggelar pertunjukan bertema¬†” The Great 50 Show “. Acara sirkus ini berbeda dengan acara sirkus yang pernah diselenggarakan oleh OCI pada tahun-tahun sebelumnya.

Yang membedakan OCI pada tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya adalah pada tahun ke-50 nya, OCI tidak akan melibatkan hewan-hewan dan menggantikannya dengan puppet yang dipadukan dengan penggunaan teknologi baru seperti drone, laser, dan video mapping, serta live band.

OCI ke-50 ini terinspirasi dari film The Greatest Showman, yang mana atraksi sirkusnya akan sangat memacu adrenalin. Selain itu, pertunjukan sirkus ini bersifat narrative, yang artinya memiliki alur cerita.

The Great 50 Show diselenggarakan di Gelora Bung Karno pada tanggal 14 Desember – 20 Januari 2019 dan di Gading Serpong pada 25 Januari hingga 24 Februari 2019. Acara ini juga bersifat family-friendly yang artinya kamu bisa membawa anak-anak untuk menyaksikan pertunjukan tersebut.

Theme song pada acara ini yang berjudul ” It’s A Celebration “ akan dinyanyikan oleh Vadi Akbar yang merupakan adik kandung dari Vidi Aldiano. Namun, Vadi tidak akan hadir pada acara pembukaan The Great 50 Show ini.

[teks dan foto Anindyta Aprilia]

Facebook Comment