Sebagai Suzzana, Luna Maya menemui banyak keanehan

113

Luna Maya yang mengawali kariernya sebagai model iklan dan catwalk ditunjuk membintangi film “Suzzana Bernapas dalam Kubur”. Perempuan 35 tahun ini mendapatkan peran utama sebagai ratu horor Indonesia atau sebagai Suzzana.

Meskipun ditunjuk sebagai pemeran Suzanna, Luna sempat ragu untuk mengambil tawaran tersebut. “Jujur sempat merasa ragu juga karena ini adalah hal yang baru. Jadi sempat terpikir kira-kira saya bisa nggak ya?” ujarnya kepada Cosmopolitan Indonesia.

Banyak dari para netizen bertanya-tanya mengenai pengalaman mistis yang Luna Maya alami saat melakukan shooting film genre horor itu. “Pengalaman sih jelas ada ya. Tetapi saya rasa masih dalam hal yang wajar. Seperti mendengar suara wanita menangis lalu kerasukan,” jelas Luna.

Luna ternyata juga menyukai film-film Suzzana seperti Sundel bolong, Ratu Pantai Selatan dan juga Malam Satu Suro, yang menurutnya paling seram.

Film Suzzana akan tayang pada tanggal 15 November mendatang. “Saya harap filmnya laku, haha.. Semoga juga film ini tidak mengecewakan para penontonnya ya,” ucapnya.

[teks Anindyta Aprilia | foto Cosmopolitan Indonesia]

Facebook Comment