Sempat batal konser, Ed Sheeran siap ke Indonesia

144

Ed Sheeran, penulis lagu sekaligus penyanyi yang berkebangsaan British, akan mengadakan tournya yang berjudul “Ed Sheeran Divide World Tour 2019”. Setelah merilis albumnya yang bernama “Divide” pada 3 Maret 2017 silam, Ed memutuskan untuk mengadakan world tour di tahun 2019.

Ed Sheeran sempat merencanakan untuk mengadakan konsernya di Jakarta pada 2017 silam yang rencananya bakal berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 9 November 2017. Namun, konser tersebut dibatalkan karena ia  mengalami kecelakaan pada saat di London sebelum melakukan Asia tournya.

“Ed Sheeran Divide World Tour 2019” akan berlangsung dari bulan Februari hingga bulan Agustus mendatang. Ed akan tampil di Indonesia, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Jumat, 3 Mei 2019.

Pihak promotor menegaskan bahwa tiket hanya dapat di beli di website resmi dan mereka juga menegaskan untuk memastikan membawa kartu identitas yang sesuai dengan identitas pada saat membeli tiket konser Ed Sheeran tersebut.

Tiket “Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta” mulai dapat dibeli pada hari Rabu, 5 Desember 2018 melalui website resmi www.edsheeranjakarta.com dengan kategori kelas berikut:


[teks Anindyta Aprilia | foto prosyscom.com]

Facebook Comment