50 Cent rilis versi studio dari lagu ‘9 Shot’

1834
0
50 Cent

50 Cent baru-baru ini dikabarkan telah merilis versi studio dari lagu ‘9 Shot’. Ia pertama kali memperdengarkan lagu tersebut pada acara party di New York pekan lalu, yakni pada 13 Agustus 2015.

Lagu ini disebut-sebut akan termasuk dalam album Street King Immortal. Dengan durasi sekitar 2 menitan, ‘9 Shot’ diproduseri oleh Frank Dukes. Sesuai judulnya, 9 Shot menceritakan tentang sembilan peluru yang bersarang di tubuh sang rapper pada tahun 2000 lalu.

“Sunday morning I was so sharp, all did up/ It was welfare hustlin’, they killed her for that/ The first shot, bullet wound in my back/ I’m f**ked up, look at my sneakers, I’m f**ked up/ Now I’m on my own, mommy gone,” demikian 50 Cent nge-rap.

Album Street King Immortal sendiri sesungguhnya telah lama ditunggu oleh para fans. Pasalnya, awalnya album ini rencananya mulai diluncurkan ke pasaran pada November 2012. Ketika itu 50 Cent menundanya ke Februari 2013.

Namun dengan berbagai alasan, Street King Immorta kembali ditunda hingga akhirnya kini siap dirilis pada September 2015 mendatang. [teks @YDP_HardRock] [foto ist]