Adele Tunda Rilis Album, Ini Alasannya!

461
0
ADELE 615X409

 

Sempat tersiar kabar bahwa pelantun mega hits “Someone Like You”, Adele akan merilis album di akhir tahun 2014 ini. Namun, lagi-lagi kabar tersebut tidak kunjung terealisasikan. Pasalnya, Adele lebih memilih untuk menunda peluncuran albumnya hingga awal tahun 2015 mendatang.

Ditundanya peluncuran album ketiga ini, rupanya wanita berusia 26 tahun ini memiliki alasan tersendiri. Seperti yang dilansir AceShowbiz, alasan Adele tidak kunjung merilis albumnya dikarenakan ia ingin semuanya sempurna sehingga ia tidak ingin semuanya terkesan terburu-buru.

Hal tersebut juga telah dibenarkan oleh Richard Russell selaku pemimpin XL Record. Russell mengungkapkan bahwa penyanyi asal London ini memiliki standart tinggi dalam urusan karya. Ia ingin album yang diperkirakan bertajuk 25 ini erlihat dan terdengar sempurna.

“Memang perlu banyak waktu agar apa yang dilakukan bisa menghasilkan yang terbaik. Aku senang dengan semua yang berlangsung. Dia memang selalu punya standard atas apa yang dia lakukan,” papar bos XL Record, label tempat Adele bernaung.

Untungnya, semua pihak yang bekerjasama dengan istri dari Simon Konecki ini dapat menerima keputasan Adele untuk menunda perilisan album barunya. Terkait peluncuran album barunya yang akan dirilis di awal tahun 2015, belum ada kepastian langsung dari pihak Adele mengenai waktu peluncuran albumnya tersebut.

So, buat Hard Rockers yang nunggu-nunggu album terbarunya Adele, harap bersabar sampai awal tahun 2015 nanti ya! « [teks @nandyaBachtiar | foto mirror.uk]