Aerobics Punk Rock Kembali Diangkat Green Day Lewat Lagu ‘Here Come the Shock’

259
0

Pada hari Sabtu 20 Februari 2021, Green Day merilis lagu terbaru berjudul ‘Here Comes the Shock’. Di dalam video lagu terbarunya itu, tampil seorang pendiri Punk Rock Aerobics, Hilken Mancini, yang mengajak penonton bernostalgia dengan gerakan ala anak punk rock saat menghadiri konser.

Video yang diunggah youtube channel resmi Green Day, menampilkan Hilken Mancini yang menikmati lagu sambil melakukan gerakan skank, whack jack, iggy’s puch, pogo dan banyak lagi. Biasanya gerakan tersebut dilakukan oleh para pecinta musik bergenre punk rock saat menghadiri konser.

Green day Aerobics Punk Rock

Lagu Here Comes the Shock tampil perdana di pertandingan National Hockey League Outdoors di Danau Tahoe, Nevada Amerika Serikat pada sore hari. Lagu tersebut juga menandai perilisan lagu pertama di tahun ini sejak album’Father Of All Motherfuckers’ pada tahun 2020 dan album solo vokalis Billie Joe Armstrong ‘No Fun Mondays’.

Green day Aerobics Punk Rock

Dengan tempo cepat ditambah dengan gerakan aerobics ala anak punk rock, menjadikan lagu ini tak hanya untuk dinikmati, namun bisa juga dijadikan sebagai backsound dan gerakan olahraga saat pandemi seperti yang dilakukan oleh Hilken Mancini.

Baca Juga : Ingin Jadi Presiden Amerika, Dwayne Johnson: Saya Serius!

Tidak hanya itu, Here Comes the Shock akan membawa Hard Rockers ke suasana konser band rock yang kita rindukan.

Sumber