All Time Low Jadi Zombie?

1021
0
All Time Low

Hard Rockers masih ingat dong, dengan band Pop Punk asal Amerika, All Time Low? Di tahun 2015 ini, All Time Low sedikit memberi kejutan dengan merilis sebuah video klip pertama, dari salah satu lagu di album terbarunya, Future Hearts yang akan rilis April mendatang.

Dalam video lagu berjudul “Something’s Gotta Give” ini, terlihat sang vokalis, Alex Gaskarth menggunakan kostum kentang yang sangat mirip dengan kotak susu di video klip band Blur yang berjudul “Coffee and Tv”.

Ia terbangun, dan melihat semua orang lari ketakutan ketika melihat dirinya. Sampai suatu ketika saat ia menemukan sebuah cermin di pinggir jalan, dan melihat dirinya berubah menjadi…. ZOMBIE! 

Tidak hanya penampilannya saja yang berubah, dalam video ini terlihat juga bagaimana ia memakan daging manusia dan.. kucing.

Meskipun bohongan, tapi tetap saja mengerikan, ya? Di samping kengerian dari video yang baru saja dirilis, album baru All Time Low juga mendapatkan penghargaan sebagai “Most Anticipated Album of 2015” oleh Alternative Press. Sekeren apa sih album All Time Low yang terbaru? Kita tunggu saja tiga bulan lagi. [teks @chrissjee | foto mtv.com]