Videoklip ‘Animals’ Maroon 5 Dikecam!

1443
0
maroon 5

Kami mungkin setuju dengan majalah People bahwa Adam Levine adalah manusia yang seksi. Tapi rupanya, keseksian ini justru membuatnya kena masalah. Lho?

Sudah nonton video klip terbaru Maroon 5, Animals? Dalam video klip tersebut, Levine was so hot saat memerankan sebagai seorang penguntit yang membayangkan bercinta dengan wanita idamannya. Tebak siapa lawan mainnya? Tak kalah seksi, tentunya. Behati Prinsloo, salah satu Angel dari Victoria’s Secret, sekaligus model yang baru saja resmi menjadi istrinya. Double hot, they are. 

Namun saking seksinya, video klip tersebut menuai kecaman dari RAINN [Rape, Abuse, Incest National Network]. Lembaga yang bergerak dalam masalah pelecehan seksual ini menganggap kalau video klip ini dapat memicu orang-orang untuk melakukan kejahatan seksual. Bahkan, RAINN menyediakan sambungan khusus bagi mereka yang mengalami tindak kejahatan seksual akibat video klip tersebut. Waduh!

Sayangnya, pihak Maroon 5 sendiri belum memberikan tanggapan perihal video klip yang baru diliris 2 September lalu tersebut. Nah, kalau menurut Hardrockers, bagaimana? Apakah video klip ini sekadar bentuk kreativitas seni, atau justru pemicu yang mengerikan bagi para “pervert”? Terlebih, ada beberapa adegan yang menyorot hewan-hewan di tempat jagal… [Teks:@intankirana|foto: Youtube]