Animator Hayao Miyazaki siap garap film terakhirnya

1105
0
Hayao Miyazaki

Salah satu animator terbaik dari Studio Ghibli, rumah produksi anime terbaik di Jepang, akan menggarap film terakhirnya dalam tiga tahun ke depan. Hayo Miyazaki yang dikenal dengan beberapa karyanya, seperti My Neighbor Totoro, Spirited Away, Howl’s Moving Castle, Ponyo, dan The Wind Rises, akan mengakhiri kariernya dengan sebuah karyanya sebelum berlangsungnya Olimpiade 2020 di Tokyo.

Pekerjaan ini akan dimulai tanggal 1 Oktober 2017 ini dan membuka peluang untuk animator lain bergabung dalam projek yang satu ini dengan kontrak selama tiga tahun—dengan catatan fasih berbahasa Jepang. Para karyawan akan digaji sebesar 200.000 Yen atau sekitar Rp24 juta setiap bulannya.

Bukan pekerjaan yang buruk sepertinya.

Sejak bulan April 2017 ini pun, Studio Ghibli sedang melakukan banyak invasi di Indonesia dengan memutarkan 22 film di sejumlah bioskop di seluruh Indonesia sampai dengan bulan Maret 2018 mendatang. Mereka juga akan melangsukan ekshibisi pada tanggal 10 Agustus—17 September 2017 di The Ritz-Carlton Ballroom, Pacific Place, Jakarta.

Beberapa karya Hayao Miyazaki menjadi film pembuka di bulan-bulan awal. Kalau memang Anda belum tahu seperti apa karya Hayao Miyazaki, ada baiknya menyaksikan dengan memesan tiketnya di sini
.
Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Ternyata, ini penyebab kematian Chris Cornell
Drake kalahkan rekor Adele di Billboard Music Awards 2017
Setelah “di-copy” Balenciaga, tas ikonik IKEA diubah jadi barang-barang fashion