Mau tau gebetan suka sama kamu? Lihat dari cara chat-nya!

7206
0
Chat

Chatting adalah salah satu bentuk pendekatan yang tidak bisa dihindari di era modern ini. Sayangnya, dengan membaca tulisan, kadang sulit untuk memahami nada bicara, emosi, dan maksud si dia. Don’t you worry, kamu tinggal mengenali tandanya saja. Jika ia mengirim chat seperti di bawah ini, kemungkinan besar ia menaruh hati padamu!

Speed of Light

Ia nggak menunggu berjam-jam untuk membalas chat kamu. Bahkan, pada jam kantor pun ia masih sempat mengirimkan sticker atau emoticon. Jika si dia menghilang seharian tanpa alasan, saatnya untuk end chat!

Okay Instead of K

Panjang chat juga dapat menentukan perasaannya terhadap Anda. Jika ia menyukai kamu, dia nggak akan ragu untuk mengirimkan chat sepanjang 10 baris yang menceritakan kejadian memalukan saat ia masih kecil.

First Thing in the Morning

Saat bangun di pagi hari, hal pertama yang ia lakukan adalah mengirimkan teks simple berisi: ‘good morning!’ Sekedar ‘hai‘ pun juga nggak masalah. Yang jelas, kamu adalah hal pertama yang muncul di benaknya ketika bangun tidur.

Last Thing at Night

Bukan di pagi hari saja, tapi saat hendak tidur juga begitu. Sebelum memejamkan mata, ia menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat malam kamu nggak menunggu balasan darinya. Mungkin ia nggak sabar memimpikan kamu!

Q&A Session

Ia berinisiatif untuk melontarkan pertanyaan melainkan hanya menjawab saja. Selain itu, perlahan-lahan, ia mulai berani menanyakan hal personal seperti masa lalu kamu, impian, atau bahkan hubungan dengan mantan. Alasan apa lagi dia berani melakukan itu?

Always Something

Kendala utama saat chatting adalah topik, topik, dan topik. Untungnya, ia selalu menemukan pembahasan baru. Setelah selesai membicarakan film Disney yang terbaru, ia membuka perbincangan baru mengenai hewan peliharaan kesayangan.

Pet Names

Ia selalu memanggil kamu dengan nama panggilan unik yang dia ciptakan sendiri. Karena belum resmi menjadi kekasih, ia belum berani menggunakan babe atau honey. Melainkan, ia memanggil kamu dengan karakter film favorit-mu!

Kissy Face Emoji

Emoji is a brand new language. Bukan sekedar mengirimkan simbol konyol saja, ia pun berbicara dengan emoticon tersebut. Jadi, coba perhatikan, apa yang paling sering ia kirim? Simbol hug atau smile atau… kiss? Ehem…

Not Just Words

Bukan hanya huruf dan emoji saja yang ia kirim. Si dia juga rajin mengirimkan foto konyol yang bisa membuat kamu tertawa. Selain itu, ia juga tahu betul link video yang akan menghibur.

Grammatically Correct

Jangan meremehkan the power of grammar. Jika ia menyukai kamu, ia akan memerhatikan cara mengetiknya dengan teliti dan nggak malas-malasan. Ya, seperti mengirim email ke bos, ia menganggap percakapan tersebut PENTING! (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Outnow.ch / GIPHY)

Source: Cosmopolitan

Baca juga:
Eminem akan segera merilis album terbarunya
Olahraga bareng Raline Shah
Curhatan Anna Faris sebelum pisah dengan Chris Pratt