Ardhito Pramono Terjebak Toxic Relationship!

521
0

Ardhito Pramono jatuh cinta, adalah hal yang biasa.  Tapi kalau dia terjebak dalam toxic relationship, baru luar biasa!

Seseorang yang sedang jatuh cinta memang rela melakukan apa saja.  Seperti Ardhito Pramono yang begitu cinta dengan musik jazz.  Penyiar Saxxy Night setiap Kamis malam di Hard Rock FM ini pun sudah menyabet banyak penghargaan di genre tersebut.  Tapi beda ceritanya ketika ia jatuh cinta.  Ia bisa terjerumus dalam sebuah cerita cinta yang berbahaya untuk dirinya.

Setidaknya itu lah yang hendak digambarkan film terbaru Ardhito Pramono.  “Story of Kale: When Someone’s In Love”.  Film ini memang merupakan pengembangan dari film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)” yang tayang Januari lalu.  Bedanya, cerita ini hanya bisa ditonton eksklusif di Bioskop Online.

Film ini masih disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.  Skenarionya pun masih digarap oleh Irfan Ramli.  Bagi Angga, film ini jadi sangat istimewa karena dibuat saat pandemi Covid-19 terjadi.  “Film ini menandakan usaha kami untuk tetap kreatif dan produktif, dalam kondisi sesulit apa pun.”

Lawan main Ardhito kali ini adalah Aurelie Moeremans.  Di situ ia menjadi Dinda, kekasih Kale.  Keduanya berusaha memberikan yang terbaik satu sama lain.  Berupaya untuk membahagiakan dan menyembuhkan luka lama.  Sayangnya, usaha yang terlampau keras membuat mereka justru harus menempuh jalannya masing-masing.

Ardhito sendiri menulis beberapa lagu untuk film ini.  Di antaranya adalah “Sudah”, “I Just Couldn’t Save You Tonight”, dan “I Can’t Stop Loving You”.  Band Arah juga hadir menyumbangkan dua lagu yaitu “Awal dan Akhir” serta “Tomorrow You’ll Be Gone”.

“Story of Kale: When Someone’s In Love” bisa ditonton di Bioskop Online mulai 23 Oktober lalu.  Dalam tiga hari penayangannya, jumlah penontonnya sudah mencapai 100.000 orang.  Pencapaian ini merupakan langkah awal yang baik untuk sebuah konten orisinal yang dirilis online.

“Story of Kale: When Someone’s In Love” adalah hasil kolaborasi Bioskop Online dengan Visinema Content.