‘Basahnya’ Djakarta Warehouse Project 2013

955
0
IMG 0659

Meskipun hari itu (Jumat, 13 Desember 2013) Eco Park, Ancol diguyur hujan tanpa henti, gak menyurutkan semangat para penggemar berat David Guetta, Alesso, Zedd, Flight Facilities, Martin Solveig, Breakbot sampai Angger Dimas untuk memenuhi tempat tersebut.

Sejak pukul 5 sore sebelum gate dibuka untuk umum, terlihat antrian panjang untuk memasuki venue sampai-sampai banyak kendaraan susah parkir. Yup! DWP alias Djakarta Warehouse Project menghipnotis banyak orang. Dari yang benar-benar suka atau sekedar ikut-ikutan. Semuanya hadir di satu area yang sama.

DWP yang diklaim sebagai rave party terbesar se-Asia Tenggara memang jadi magnet tersendiri. Beruntung bagi Ismaya selaku penyelanggara, punya acara sebesar ini, yang gak cuma menyedot para pecinta electronic dance music tanah air, tapi juga para ‘bule-bule’ yang memang menetap di Indonesia atau bahkan bela-belain datang guna menyaksikan musisinya ‘bermain’.

IMG 0684

Gak hanya nama yang disebutkan di atas yang sukses menghibur crowd yang super ramai, begitu juga para musisi lainnya. Meskipun harus rela basah-basahan, semuanya tetap happy. Terbukti dengan banyak yang rela becek-becekan sampai kotor karena lumpur yang menggenangi sejumlah area seperti di Garudha Ice Land yang merupakan stage utama tempat di mana David Guetta, Alesso, Zedd, Martin Solveig beraksi.

IMG 0726

Gak cuma itu, Hard Rock FM juga membuka booth di area DWP di mana Hard Rockers bisa foto langsung di booth dan dapat banyak hadiah dibagikan gratis sampai jam 12 malam.

IMG 0770

Pokoknya, Djakarta Warehouse Project 2013 kemarin sukses membuat ‘kenangan’ tersendiri untuk semua. Walaupun hujan~ becek~ dan pastinya gak ada ojek, tapi tetap bisa joget-joget asik.