Beberapa musisi akan gelar konser untuk mengenang Mike Mohede

831
0
Mike Mohede

Meski sudah sudah tidak bersama kita lagi, Alm. Mike Mohede merilis single terbaru yang juga menjadikan rekaman terakhirnya, lagu cover version “Kaulah Segalanya” yang diperkenalkan oleh Ruth Sahanaya. Lagu ini berhasil menempati posisi ke-10 di chart 10Kita.

Kepergian sosok Mike Mohede cukup membekas di hati sejumblah musisi Indonesia. Empat bulan setelah kepergiannya, beberapa musisi tersebut ingin mengenang kembali sosok Mike dengan menggelar konser bertajuk Semua untuk Cinta, Dedikasi untuk Mike Mohede.

Konser ini akan menampilkan Delon, Citra Scholastika, Regina Ivanova, Lucky Octavian, Nobo, Wilson, Helena, JFlow dan Harvey Malaiholo, dan diselenggarakan pada Rabu, 30 November 2016 di Balai Sarbini Jakarta. Untuk penggemar Mike, lo harus banget nonton konser ini.

Next, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya adalah pribahasa yang tepat untuk Rizky Febian. Sule, ayah dari Rizky meskipun dikenal sebagai pelawak, Sule juga merupakan seorang seniman.

Pria kelahiran Cileunyi, 25 Februari 1998 ini berhasil menempati posisi ke-9 chart 10Kita dengan single Penantian Berharga.

Diposisi pertama ada kolaborasi antara Maliq & D’Essentials dan The Groove, yang tergabung dalam D’Essentials Of Groove.

Tak perlu waktu lama, cukup dengan 6 minggu saja grup musik ini bisa menggapai posisi pertama lewat single “Coba Katakan Dengan Cinta“.

Andira dengan single  “Menghilang” dipaksa harus menghilang juga dari posisi pertama dan turun di posisi runner up, sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Vidi Aldiano ft. Andien dengan single “Hingga Nanti”.

Penasaran sama siapa saja yang ada di chart selanjutnya? Yuk, langsung aja cek di sini!

Dengerin terus Hard Rock FM untuk tau lagu-lagu apa saja yang lagi hits saat ini. Nggak perlu repot, streaming aja di sini!

[teks Ghesa Gafara | foto Instagram @mikemohede]

Baca juga:
Shawn Mendes geser posisi jawara The Weeknd dari chart Top41
Lagu Coldplay mana yang mewakili perasaan lo?
Hillary Clinton tampil menawan tanpa makeup di pidato pertamanya