Beezy Kaffee, Bersantai di Rumah Lebah

1241
0
beezy kaffee

Suka madu? Kafe yang menyediakan makanan dan minuman berbahan dasar madu, jelas sudah biasa. Namun bagaimana dengan konsep heksagonal rumah lebah?

Selain unik, pastinya membuat kita betah nongkrong. Yap, perkenalkan Beezy Kaffee. Sesuai namanya, kafe ini memang serupa rumah lebah raksasa. Tapi tenang aja, di sana nggak ada satupun lebah, kok!

Interior kayu warna coklat membuat kafe ini terasa hangat, family-friends orientated, dan tentunya minimalis. Kursi-kursi pun terbuat dari jalinan rotan, menciptakan sebuah kesan ringan . Nah, bagi penikmat alunan lagu, ada sebuah sudut yang menyajikan panggung kecil untuk live music atau acara lain.

Bosan dengan suasana dalam ruangan? Beezy Kaffee juga menyediakan teras dan bagian belakang untuk Anda yang gemar dengan suasana outdoor. Tatanan outdoor yang apik ini membuat kita serasa sedang pesta kebun, lho.

Anyway, makanan dan minuman yang disajikan oleh Beezy Kaffee ini berkonsep western. Jadi, Anda bisa menikmati pasta les japonaises, mushroom soup, nachos, fish n chips, dory aglio glio, dan juga beezy chicken steak lezat, dengan harga terjangkau.

Eits, tapi kopi yang disuguhkan, terbuat dari campuran lima biji kopi lokal lho! Hah, tapi kok, bercita rasa internasional ya? Jelas, karena kan, kopi luar, bijinya dari Indonesia.

Nah, suka suasana cozy dan privat tapi ekonomis? Yuk, datang ke Beezy Kaffee!« [teks @intankirana | foto qraved.com]

 Beezy Kaffee

Wisma EMHA 

Jalan Wijaya 1 No. 11A

Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

[021] 412 45561