Ben Affleck sempat tak yakin diminta perankan Batman

1375
0
Ben Affleck

Ben Affleck menjadi aktor selanjutnya yang akan memerankan tokoh superhero asal Gotham City, Batman. Rencananya, Ben Affleck akan bermain di film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan disutradarai oleh Zack Snyder.

Ben Affleck sendiri mengaku mengagumi superhero-superhero dari DC Comics, termasuk Batman. Meski begitu, ketika ditawari untuk memerankan manusia kelelawar itu, Ben merasa tidak yakin.

“Reaksi pertamaku adalah, ‘Anda yakin’? Ketika aku berusia 40, 41, dan baru saja menyelesaikan film ‘Argo’, aku merasa seperti ‘ini adalah cara yang aneh untuk mendapatkan peran Batman’. Tapi Zack akhirnya membuatku yakin,” ujarnya seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Menurut Ben, karakter Bruce Wayne yang ingin ditampilkan oleh sang sutradara adalah sisi playboy-nya. Selain itu, satu hal yang semakin membuatnya yakin adalah soal behind the scene dari pembuatan film Batman v Superman: Dawn of Justice nantinya.

“Aku pikir ketika nantinya aku harus menjadi sutradara di film seperti ini, yang tentunya aku ingin melakukannya, aku butuh sesuatu untuk membuatku mengetahui bagaimana cara membuatnya,” tambahnya.

Batman v Superman: Dawn of Justice rencananya akan tayang pada 25 Maret 2016 mendatang. Selain Ben, film ini juga dibintangi oleh Henri Cavill, Gal Gadot, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Diane Lane, dan Laurance Fishburne. [teks @YDP_HardRock] [foto Aceshowbiz]