Ben Stiller ungkap perjuangannya melawan kanker prostat

987
0
Ben Stiller

Pada awal Oktober, Ben Stiller mengungkapkan kalau ia baru saja berjuang melawan kanker prostat. Sejak saat itu, Stiller mengaku selalu menjaga dirinya tetap rendah hati.

Melansir PopSugar, bintang Zoolander 2 ini tampil di acara Today Show’s untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya tes deteksi awal kanker yang telah membantu menyelamatkan hidupnya.

“Saya benar-benar beruntung, pengobatan yang saya jalani pada dasarnya adalah sebuah operasi,” kata Stiller kepada host Matt Lauer.

“Siapa pun yang pernah mengidap kanker, kalian pasti tahu kalau kalian harus terus memeriksakannya, tapi aku benar-benar beruntung,” lanjut aktor 50 tahun itu.

Hal itu dijelaskan Stiller dari pembelajarannya terhadap diagnosis yang ia dapatkan dua tahun lalu, bahwa dia benar-benar mengidap penyakit tersebut dan sekarang dia bahagia bebas dari kanker setelah menjalani operasi pengangkatan kelenjar prostat.

Prosedur penyembuhannya kadang-kadang bisa berefek samping negatif bagi fungsi seksual, tapi ia bergurau dengan mengatakan kalau ia baik-baik saja setelah pengangkatan prostatnya.

Aktor kelahiran New York City ini mengungkapkan satu hal, ”Ketika kalian dihadapkan dengan sebuah pertanyaan, ‘kalian ingin tetap hidup atau kalian ingin memastikan kalian dapat kehidupan seksual yang terbaik?’”

“Kalau saya memilih untuk ‘ingin menyingkirkan kanker’ dan kemudian melihat apa yang terjadi. Dan untungnya, semua baik-baik saja,” lanjut Stiller memilih operasi ini.

Ben Stiller telah menikah dengan istrinya Christine Taylor sejak tahun 2000 dan mereka telah dikaruniai dua orang anak yaitu Ella dan Quinlin.

Sehat selalu yaa Ben Stiller, penikmat film pastinya masih ingin melihat akting senior ini di layar kaca!

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Devina Dea | foto verysmartbrothas.com]

Baca juga:
Beyonce tampil sempurna di CMA Awards 2016!
Apa yang terjadi dengan McQueen dalam Cars 3?
Serunya berpetualang dari Pulau ke Pulau di #ExploreNusantara Taman Nasional Komodo