Beyonce dikabarkan main film arahan Bradley Cooper

1074
0
Beyonce

Beyonce dikabarkan akan bermain dalam film yang akan menjadi debut perdana Bradley Cooper sebagai seorang sutradara, A Star Is Born. Sebuah sumber mengatakan kepada Page Six bahwa Bradley tengah melakukan meeting dengan para produser.

Meeting tersebut menghasilkan keputusan tentang proses syuting yang baru akan dimulai pada akhir 2016 atau awal 2017 mendatang. Meski begitu, Bradley kabarnya sudah yakin untuk mengajak Beyonce sebagai pemeran utamanya.

Sumber yang sama juga menyebutkan bahwa Beyonce telah kursus akting agar bisa menghadirkan performa yang maksimal. Perlu diketahui bahwa ini bukan kali pertama Beyonce dikaitkan dengan film remake “A Star Is Born”.

Sebelumnya, proyek tersebut rencananya dipegang oleh Client Eastwood. Sayang, sutradara veteran itu akhirnya tidak jadi mengerjakannya. Tidak dijelaskan alasan Client Eastwood meninggalkan proyek A Star Is Born.

Meski kabar kali ini datang dari sumber yang disebut oleh Page Six terpercaya, baik Bradley maupun Beyonce belum memberi tanggapan resmi. [teks @YDP_Hardrock] [foto ist]