Beyoncé is pregnant with twins!

944
0
Beyonce Knowles

Beyoncé Knowles mengejutkan netizen pada Kamis (2/2), lewat posting-an sebuah foto di akun Instagram-nya.

Sebuah foto Beyoncé yang tampil mengagumkan dengan menggunakan sepasang lingerie, yang sengaja digunakan untuk menunjukkan perutnya yang tampak membesar.

A photo posted by Beyoncé (@beyonce) on

We would like to share our love and happiness. We have been blessed two times over. We are incredibly grateful that our family will be growing by two, and we thank you for your well wishes. – The Carters,” tulis Beyoncé di caption foto tersebut.

Yap! Beyoncé is pregnant with twins!

Kabar ini pastinya jadi kabar yang bahagia untuk keluarga Carter dan para fans di muka bumi ini. Mengingat beberapa waktu yang lalu, pernikahannya diwarnai dengan isu-isu tak sedap tentang keutuhan rumah tangganya. Namun, berita kehamilan Bey ini menampis semua kabar itu dan kembali mengingatkan kita akan keluarga Carter yang penuh dengan cinta.

Foto yang baru diunggah beberapa jam yang lalu ini langsung menuai komentar positif netizen yang turut bahagia, sekitar 6 juta lebih likes diraih lewat foto ini.

Tidak hanya para fans, kalangan selebriti pun turut mengucapkan selamat, salah satunya adalah Rihanna.

Pelantun “Work” ini mem-posting foto yang sama dengan Beyoncé, ditambahkan caption bahagia, memberikan selamat kepada Bey dan Jay Z.

so excited about this news!!!! Congratulations to you @Beyonce and my big brother Jay!!!!,” tulisnya dalam caption foto Beyoncé yang diunggahnya.

Rihanna pun sepertinya ingin meluruskan berita buruk yang sempat beredar beberapa waktu lalu tentang hubungan spesialnya dengan Jay Z.

Kita turut bahagia yaaa mendengar berita ini! Akhirnya, Blue Ivy punya adik kembar! So adorable! Congratulations, Bey!

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto ibtimes.com.au]

Baca juga:
Careerdoscope: Berinovasi
Foto Kylie Jenner terbaru mengenakan Lingerie
“Alone” berhasil membawa Alan Walker jadi jawara di chart Top41!