Brian May Habiskan Rp 194 juta untuk Gitarnya

498
0
brian may

 

Bagi seorang musisi, alat musik menjadi suatu hal yang terpenting. Bahkan, tidak jarang musisi yang memperlakukan alat musiknya seperti layaknya makhluk hidup. Hal tersebut rupanya juga dilakukan oleh gitaris dari band rock lawas Queen, Brian May.

Dilansir dari ContactMusic, Brian rela memesan tiket pesawat dengan penerbangan kelas utama seharga US$ 16.000 atau setara dengan Rp 194 juta hanya untuk menerbangkan gitarnya dari London ke Los Angeles. Hal ini ia lakukan agar gitar kesayangannya tersebut tidak ditempatkan di bagasi yang dapat mengakibatkan tergores ataupun rusak.

“Dia tak mungkin membiarkan gitarnya diperlakukan seperti barang lain. Salah satu anggota staff dan gitar miliknya harus berada di tempat duduk kelas atas,” ujar salah satu sumber.

Hal ini dilakukan pria pemilik nama lengkap Brian Harold May saat diminta menghadiri dan mengisi acara ajang Classic Rock Awards, Selasa (4/11) lalu di Hollywood.

Seperti Brian May benar-benar memperlakukan gitarnya seperti layaknya mahluk hidup ya, Hard Rockers! « [teks @nandyaBachtiar | foto tcelectronic]