“Burung Satu” Bahasa Kode ala Ary dan Bayu

1351
0
code

Yuk absen ke Ary Kirana dan Bayu Oktara di topik Good Morning Hard Rockers Show pagi (17/9) ini. Biasanya bahasa kode itu digunakan setelah disepakati bersama dalam kelompok dan mengarah pada suatu tindakan yang ingin dilakukan atau pada satu orang tertentu supaya orang tersebut tidak tahu. Seperti yang Ary pernah alami nih.

“Waktu gue ngantor jaman dulu, gue manggil bos satu dengan sebutan Digimon. Terus bawahannya gue panggil Pokemon. Di handphone gue pun, gue namain kaya gitu. Sampai waktu itu, istri si bos dateng dan dia minjem handphone gue karena punya dia mati. Matilah gue… Langsung detik itu juga gue ganti namanya,” ucap Ary. Hard Rockers pun juga banyak yang mengikuti topik melalui twitter @hardrockfm dengan jawaban-jawaban seru.

Sampai-sampai Ligwina Hananto, narasumber di Financial Clinic setiap Rabu 8-9AM juga ikutan mention lho, “Ligwina Hananto ‏@mrshananto : @hardrockfm #Kode #GMHR pernah kerja di sebuah bank asing, CEO disebut “bokap”. Yang waktu itu diplesetin jd “bokep” karena singkatan namanya BF :p” Seru kan?! Stay tuned every Monday – Friday, 6-10AM only on 87.6 Hard Rock FM Jakarta.