Calvin Harris, single & ready to mingle!

1442
0

DJ sekaligus produser asal Skotlandia, Calvin Harris memang sedang menikmati masa-masa lajangnya. He’s single & ready to mingle! 

Setelah beredar kabar tentang kedekatannya dengan Tinashe, teman duetnya dalam single “Dollar Signs” tahun 2014 lalu, Calvin Harris kembali terlihat menggandeng wanita cantik lain saat keluar dari sebuah pesta di Los Angeles, Minggu (4/9). Siapakah dia??

Wanita cantik tersebut adalah Eiza Gonzalez, akrtis Meksiko, yang pernah dikabarkan dekat dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo.

Berbeda dengan mantan kekasihnya, Taylor Swift dikabarkan tengah renggang dengan Tom Hiddleston.

Lupakan Taylor Swift! Look at this cute and happy single man!

Calvin Harris terlihat sangat menikmati masa-masa single-nya setelah melewati drama berkepanjangan dengan pelantun “Bad Blood”.

Calvin Harris & Eiza Gonzalez
Calvin Harris & Eiza Gonzalez spot together!

Dilansir dari E!,

Adam sedang menikmati kehidupannya sebagai seorang lajang. Dia tidak sedang menjalani suatu hubungan dengan seseorang. Adam suka menghibur beberapa wanita dan ia sangat bersenang-senang. Ia juga tidak menganggap hubungan itu serius,” kata seorang sumber.

Menjawab sih Hard Rockers, sebelumnya, Calvin Harris juga terlihat dekat dengan Tinashe, teman duetnya pada 2014 dalam single “Dollar Signs”. Mungkin aja kedepannya ada lagi wanita lain yang dekat dengannya.

Calvin Harris tidak mencari pasangan serius saat ini, ia hanya mencari wanita cantik yang bisa diajak bersenang-senang saat ini untuk membantunya melewati masa-masa sulitnya beberapa bulan belakangan.

So, Calvin Harris benar-benar berusaha untuk melupakan Taylor Swift yaa, Hard Rockers! Semoga ia bisa bersenang-senang dan menemukan wanita idamannya yaa! Good luck, Calvin!

[teks Eka Nur Septia | foto edmsauce.com & dailymail.co.uk]