Cara Lain Cegah Pasangan Selingkuh

795
0
hrfm bags

Sebuah studi yang baru dipublikasikan University of Minnesota, menyatakan bahwa ada cara lain yang bisa dilakukan para wanita untuk menghindari dirinya dari perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangannya, salah satunya dengan menggunakan tas branded!

Jangan berpikir tas tersebut untuk memukul si pasangan yang ketahuan selingkuh (Yaiyalah kalau rusak gimana? *sewot*). Hal tersebut ternyata untuk memberikan sinyal kepada wanita lain, bahwa mereka sedang berada di dalam sebuah hubungan serius dengan pasangannya. Penelitian itu dilakukan kepada 649 responden wanita dengan usia dan status hubungan yang bervariasi.

Hasil dari penelitian yang dilakukan oleh Vladas Griskevicius dan Yajin Wang ini menyimpulkan bahwa, tidak peduli apakah seorang wanita membeli aksesori mahal dari uangnya sendiri atau pemberian, produk mewah masih memiliki efek yang sama. Wanita yang memakai barang mewah dan merek desainer dianggap memiliki pasangan yang setia. Hal ini membuat wanita lain tidak ingin menggoda. Tentunya hal ini terlepas dari siapa yang membelinya, orang lain akan beranggapan bahwa pasangannya lah yang membelikan tas mahal tersebut.

Sudah tahu kan sekarang gimana harus bertindak? Hahaha.. 

Sumber: wolipop.com