Entertainment

pesawat

10 maskapai penerbangan terbaik di dunia!

Mau tau apa aja maskapai terbaik di dunia? Yuk lihat di sini!
Pharrell Williams

Ini rahasia awet muda Pharell Williams!

Hard Rockers penasaran kenapa musisi Amerika ini bisa awet muda? Yuk cari tau di sini!
Anjing

Ini bukti anjing mengerti bahasa manusia!

Suka penasaran nggak sih kenapa anjing kamu selalu menghampiri saat kamu panggil? Yuk cari tau di sini!
Horror

Ini dia wajah asli dibalik tokoh para hantu di film!

Penasaran ada siapa dibalik wajah menakutkan di film horror? Yuk lihat di sini!
Joe Jonas

6 seleb yang masih berteman baik sama mantannya

Putus bukan berarti putus juga hubungan pertemanan, seperti yang terjadi pada selebriti Hollywood ini. Walaupun hubungan cinta mereka berakhir, hubungan pertemanan mereka masih terjalin dengan baik, lho! Waahh! Penasaran siapa aja? Yuk lihat di bawah ini! 1. Nina Dobrev & Ian Somerhalder Can't believe how time flies. Farewell dinner with team Somereed! So good catching up with these goofballs. All ❤ A post shared by Nina Dobrev (@nina) on Feb 7, 2017 at 9:47am PST //platform.instagram.com/en_US/embeds.js Kedua bintang seri televisi Vampire Diaries ini sempat berpacaran selama 3 tahun sampai akhirnya putus pada Mei 2013. Sekarang, Ian Somerhalder sudah menikah dengan aktris bintang Twilight, Nikki Reed, yang...
Lionel Messi

Messi telan pil saat Barcelona vs Olympiakos. Apa itu?

Waah! Kira-kira pil apa yang dimakan sama Lionel Messi yaa? Yuk cari tau di sini!
The New Mutants

The New Mutants, film horror terbaru dari Marvel

Pecinta film superhero pastinya udah denger kalau Marvel akan merilis sebuah film baru yang lebih menampilkan unsur dark dan horror. Yuk cari tau di sini!
Ed Sheeran

Ed Sheeran patah tulang, apa kabar konsernya?

Ada berita yang kurang menyenangkan datang dari Ed Sheeran! Pelantun "Shape of You" ini mengalami sebuah kecelakaan yang menyebabkan tangannya patah!
P!ink

P!nk rilis album terbarunya Beautiful Trauma!

Hiatus selama 5 tahun, ternyata P!nk sudah mempersiapkan kejutan untuk para fans setianya. Ia hadir dengan album terbarunya berjudul Beautiful Trauma.
Louis Tomlinson

Dengerin single terbaru dari Louis Tomlinson

Louis Tomlinson sangat terinspirasi dengan Arctic Monkeys untuk penggarapan album solo-nya ini, lho!

Latest Post

Joe Jonas

6 seleb yang masih berteman baik sama mantannya

Putus bukan berarti putus juga hubungan pertemanan, seperti yang terjadi pada selebriti Hollywood ini. Walaupun hubungan cinta mereka berakhir, hubungan pertemanan mereka masih terjalin...