Channing Tatum batal perankan Gambit

1609
0
Channing Tatum

Channing Tatum sebelumnya dipastikan akan menjadi pemeran utama di film spin-off dari franchise X-Men, Gambit. Sayangnya, aktor asal Ameria Serikat ini memutuskan untuk mengundurkan diri dari proyek film superhero itu.

Padahal nih, Hardrockers, Gambit rencananya akan memulai syuting pada Oktober mendatang. Batalnya Channing Tatum memerankan tokoh Remy LeBeau / Gambit kemungkinan besar membuat jadwal penggarapan film tersebut harus ditunda.

Channing Tatum membatalkan kontrak yang telah dibuatnya bersama 20th Century Fox. Meski begitu, tidak diketahui apakah pembatalan tersebut juga termasuk dalam status Tatum yang sebelumnya juga bertindak sebagai produser.

Pihak Fox sendiri belum memberi pengumuman resmi terkait pengunduran diri sang aktor. Gambit awalnya dijadwalkan tayang pada 7 Oktober 2016, setelah X-Men: Apocalypse meluncur pada 27 Mei 2016. Tak diketahui apakah masalah ini akan berdampak pada jadwal tayang Gambit atau tidak.

Walaupun tak jadi bermain di Gambit, Hardrockers yang ngefans dengan aktor berusia 35 tahun ini masih bisa menyaksikan filmnya yang lain seperti The Hateful Eight yang tayang Natal tahun ini. The Hateful Night juga dibintangi nama-nama besar seperti Samuel L. Jackson dan Kurt Russell.

Tak hanya itu, Tatum juga bermain di film berjudul Hail Caesar bersama George Clooney dan Scarlett Johansson yang akan tayang di Amerika Serikat pada 5 Februari 2016. [teks @YDP_HardRock] [foto LATimes]